Rabu, 07 Maret 2018

Persiapan TMMD 101 Kodim 0104/Atim : Dandim 0104/Atim Dampingi Ketua Tim Asisten Dari PUSTERAD

    3/07/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dampingi Ketua Tim Asistensi Teknis Penyelenggaraan Bakti TNI dan Analisa penyelenggaraan TMMD 101 TA. 2018 Letkol Inf Suparno, M.Sc. gelar forum tatap muka bersama Forkopim Kota Langsa di Aula Makodim 0104/Atim jalan Medan Banda Aceh Gampong Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu (7/3).




Kegiatan yang mengulas TMMD ke- 96 Pada tahun 2016 di Kodim 0104/Atim di Desa Paya Meta Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dengan sasaran pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Paya Meta dengan Desa Alue lhok Kecamatan Karang Baru Sepanjang 4 Kilometer  tersebut telah mendapatkan apresiasi serta mendapat prestasi dalam jurnalistik TMMD ke-96.




Dilanjut dengan pembahasan Analisa Penyelenggaraan TMMD 101 tahun 2018 oleh Kodim 0104/Atim di Kecamatan Pante Bidari yang dihadiri juga dari perwakilan Pusterad Mayor Inf M. Nuryadi, Letkol Inf Beny, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Lutfhi Hadi, SH, Kadis PU Langsa, Kadis Kesehatan Langsa, Kadis Pertanian Langsa, Para Pasi Kodim 0104/Atim, Danramil Jajaran Kodim 0104/Atim beserta anggota,  Camat Kota Langsa, Para Tokoh Agama dan Para Tokoh.




Dalam kata sambutannya Dandim 0104/Atim menjelaskan bahwa dalam waktu dekat nanti Kodim 0104/Atim akan mengadakan program TMMD ke 101 yang akan dilaksanakan di Desa Pante Rambung dan Alu I merah  Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur dengan sasaran pengerasan jalan, pembuatan jembatan canal, pembuatan rumah Dhuafa, pembuatan lapangan voli  sebagai alat untuk memajukan daerah binaan Kodim 0104/Atim agar masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera sesuai dengan moto “ Bersama TNI Rakyat Makmur dan Sejahtera”.




Begitu juga dengan Ketua Tim Asistensi Letkol Inf Suparno M.sc dalam sambutan ia menerangkan tentang tujuan dari kegiatan Bakti TNI seperti TMMD 96 dengan sasaran yang tepat, dimana sangat membantu dan berguna bagi komponen masyarakat sehingga karya bakti dalam wadah Bakti TNI itu benar sangat perlu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, pungkasnya.




Acara berjalan aman lancar serta diwarnai dengan tanya jawab yang hadir saat itu dan di akhiri photo bersama Ketua Tim dari Pusterad.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.