Rabu, 21 Maret 2018

Persit Kodim 0718 Pati Teruskan Perjuangan Demi Satuan

    3/21/2018   No comments

MOKI, Semarang - Ajang Pencari Bakat di bilang KDI TNI AD dengan peserta Perwakilan duta istri prajurit TNI AD dijajaran KODAM IV DIPONEGORO telah dibuka oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah IV Diponegoro IIR Wuryanto kategori Solo Dan Duet. Lomba ini adalah rangkaian Hut Persit ke 72 2018 yang di selenggarakan hari ini di Gedung Diponegoro Semarang. Kodim 0718 Pati ditunjuk oleh Korem 073 Makutarama untuk mewakili lomba olah vokal solo yang di bawakan lagunya Oleh Ny. Husen Ohorella dari Koramil 02 Juwana.




Sebagai Ibu Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0718 Pati Ny. Arif Darmawan mengatakan,"Bisa ikut mendampingi salah satu anggota Persit sebagai peserta sangatlah bangga dan senang, tidak mudah perjuangan anggota persit kami dalam merebut juara solo lagu,"katanya.




Sambutan Ibu ketua Persit KARTIKA Candra Kirana Kodam IV Diponegoro Ny. IR Wuryanto menyampaiakan, kepada para peserta dan tamu undangan agar ajang lomba menyanyi maupun menari bisa bersungguh - sungguh  dalam pelaksanaannya jangan buat main- main. Karena seni dan karya kita sangat bermanfaat, jiwa seni yang ada di jati diri kita merupakan kebanggaan tersendiri.




"Saya bangga dengan bakat yang terpendam dari ibu- ibu sebagai istri Prajurit TNI AD yang memiliki jiwa seni yang tinggi baik olah vokal maupun tari Tobelo yang jarang sekali kita Lihat. Harapan kami sebagai ibu ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV Diponegoro jangan patah semangat dalam lomba karena pasti ada yang menang dan kalah. Kita berngkat jauh dari kota wilayah Kabupaten masing-masing berharap ajang bergenggsi ini bisa membawa nama baik satuan di tingkat Korem dan Kodim bisa bangga jika Berhasi. Komitmen ini agar dipegang kuat di setiap satuan terutama persit. Kebanggaan dan jati diri istri Prajurit terletak pada ajang Lomba, akan tetapi semua itu bisa dijadikan tali silahturohmi antara sesama Satuan,"ungkap Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam IV Diponegoro. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.