Jumat, 09 Maret 2018

Polsek Batangan Adakan Giat Preventif Di Lokasi Rawan Balapan Liar

    3/09/2018   No comments

MOKI, Pati-Polsek Batangan, Polres Pati melaksanakan kegiatan preventif Patroli dan Penjagaan di lokasi jalan yang sering digunakan untuk balapan liar. Jum'at, 09/03/ 2018. Pukul, 16.00 Wib sd 17.30 Wib.




Lokasi jalan yang sering digunakan balapan liar anak muda yaitu di Jalan Jurusan Desa Raci - Desa Ngening dan Jalan Jurusan Desa Ngening - Desa Bulumulyo Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.

Patroli dan penjagaan yang dilakukan oleh Bripka Sasminto SH,  dan Bripka Madyo P Purwanto tersebut mendapati langsung balapan liar yang dilakukan oleh anak-anak muda.




Saat petugas Patroli datang di lokasi Jalan Desa Ngening-Desa Bulumulyo balapan liar yang dilakukan para anak-anak muda dan mengetahui ada petugas Polisi datang anak-anak tersebut membubarkan diri.

Salah satu anak muda tersebut meninggalkan sepeda motor merk Yamaha Vega warga Hitam strip  merah tanpa TNKB dengan kondisi sepeda motor protolan.




Saat ini kwndaraan sepeda motor tersebut di amankan di Mapolsek Batangan. Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih saat dikonfirmasi awak media mengatakan,"Benar anggota kami sedang melakukan giat Preventif Patroli dilokasi Jalan yang sering dipakai balapan liar, saat petugas Polisi datang para anak-anak muda yang sedang balapan membubarkan diri dan salah satu sepeda motornya ditinggalkan. Sepeda motor tersebut dengan kondisi protolan kami amankan,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.