Sabtu, 24 Maret 2018

Serikat Buruh GSBI PTFN Gelar Rapat Internal Bahas Program Kerja Organisasi

    3/24/2018   No comments

MOKI, Bekasi Kota - Organisasi Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT.Komponen Futaba Nusaperda (GSBI PT.KFN) gelar rapat internal untuk matangkan agenda kerja organisasi untuk satu bulan kedepan, sabtu (24/3/2018)




Kantor sekretariat GSBI kota bekasi cikiwul, Bantargebang menjadi tempat di gelarnya rapat internal.

Beberapa agenda organisasi menjadi pembahasan dalam pertemuan malam minggu tersebut.

"Pembahasan tentang hasil perjuangan bonus akhir tahun yang telah di raih organisasi, persiapan aksi kegiatan peringatan hari buruh pada 1 mei nanti" Kata Supriyanto pimpinan harian serikat buruh GSBI PT. KFN.




Supriyato mngungkapkan, rapat internal GSBI PT.KFN rutin di gelar tiap bulan untuk mematangkan agenda kerja organisasi agar tiap anggota bisa mengetahui kerja-kerja organisasi yang akan di jalankan.

Abrory ketua umum serikat buruh GSBI PT.KFN dalam pertemuan tersebut menghimbau agar tiap anggota, korlap, pimpinan harian (PH) serikat buruh terus membangun kesadaran dalam berorganisasi dan tidak mementingkan kepentingan pribadi saja.




"Kami dari pimpinan organisasi juga berharap agar peserta rapat bisa terus komit dan antusias agar tiap pertemuan bisa hadir,karena banyak agenda organisasi yang sampai hari ini masih belum berjalan maksimal dan kehadiran peserta rapat terutama kordinator lapangan (korlap),anggota dan PH sangatlah penting,dan bila hadir pertemuan pun jangan cuma pas ada moment tertentu saja"  Jelas Abrory.




Jam 22.30 wib Rapat internal tersebut ditutup dan menghasilkan beberapa point untuk di jadikan pembahasan ditingkat pimpinan orgsnisasi. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.