Minggu, 25 Maret 2018

Si Jago Merah Lalap Sebuah Rumah Milik Zainuddin di Kampung Jawa

    3/25/2018   No comments

MOKI - LANGSA, beginilah bila terjadi sesuatu dari kehendak yang maha kuasa terhadap apa saja yang dimiliki oleh ummad manusia, seperti harta benda dan rumah yang kita tempati dengan tidak terpikirkan bagi kita, namun kebakaran itu datang sendirinya yang dialami musibah oleh seorang pensiunan PNS, Zainuddin (73) warga Gampong Jawa baru, kecamatan Langsa kota. Minggu (25/3)2018).




Sumber yang dihimpun dari pemilik rumah bernama Zainuddin, pada paginya sedang bersama keluarga berada di belakang rumah, yakni, dirinya dan anak - anak lagi sarapan, namun ketika itu terdengar teriakan warga dengan suara ada kebakaran.




Lalu Zainuddin untuk mencari tahu ada teriakan kebakaran tersebut, dirinya langsung ke depan rumah dan secepat itu pula api membumbung tinggi dan nyatanya teriakan itu telah meludeskan rumah milik pribadinya sendiri, " kata Zainuddin.




"Pantauan media ini saat kebakaran rumah zainuddin di jalan panglima Polem Gampong Jawa baru, kecamatan Langsa kota yang berdekatan dengan LP Langsa, api tersebut dapat dipadamkan oleh dua unit mobil damkar kota Langsa yang dilengkapi sejumlah personil BPBD walaupun rumah tersebut tidak dapat diselamatkan beserta harta benda lainnya yang tidak sempat di evakuasi keluar rumah oleh Zainuddin.




Kebakaran rumah tersebut yang di duga terjadinya arus pendek listrik (jaringan PLN) yang ada dibagian rumah korban, pasca kebakaran tidak ada korban jiwa sehingga kerugian yang menimpa musibah terhadap tempat tinggal Zainuddin, mencapai 500 juta rupiah.




Ditengah kebakaran terjadi, turut hadir Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, Kapolsek Langsa Kota serta Danramil Kota Langsa bersama tim BPBD untuk memberikan penyelamatan pemadaman api, agar kebakaran itu jangan sampai meluas kerumah - rumah warga tetangga.(Rusdi Hanafiah). 

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.