Senin, 19 Maret 2018

Terseret Truk Gadis Asal Pancur Ini Meregang Nyawa

    3/19/2018   No comments

MOKI, REMBANG - Seorang  pengendara sepeda motor matic  diketahui bernama Dwi Yunita Sari (15) tahun warga Desa  Kalitengah Kecamatan Pancur mengalami nasib nahas. Pasalnya sepeda motor yang dikendarai gadis  tersebut tersenggol truk di jalan pantura turut tanah Desa  Soditan Kac. Lasem tepatnya di  depan gerbang SMA N 1 Lasem, Senin (19/3/2018) sekitar jam 10.00 WIB.




Dari informasi yang dihimpun di  lapangan dalam peristiwa itu  pengendara sepeda motor matic  Honda Beat warna merah dengan  nomor polisi K4314 PM meregang nyawa dilokasi kejadian akibat  terlindas Truk tronton B 9279 UEW yang dikemudikan oleh Ramdani warga Bekasi saat akan menuju Surabaya.




Saat dikonfirmasi  awak media Ramdani mengaku jika korban saat itu sempat menyalip truk yang ia kemudikan dan langsung belok kanan (potong kompas). Dan akhirnya bagian belakang motor beat tersebut tersenggol badan truk dan terseret.

"Saat saya berada di depan SMA Lasem, sisi kiri saya (truk) ada mobil sedan. Korban semula berada di belakang sedan. Dan lalu korban menyalip dari tengah (truk-sedan) dan langsung belok ke kanan,"urainya.




Setelah belok ke kanan di depan truk, korban berhenti sejenak lantaran akan menyabrang ke SMA N Lasem.

"Setelah menyalip, korban berhenti. Dimungkinkan bagian belakang beat (slebor) masih berada di tengah marka, maka tersenggol truk. Sebab truk ini juga masih berada di jalur (kiri marka),"ungkapnya.




Diduga tersenggol truk tersebut, akhirnya pengendera sepeda motor  terseret badan truk sekitar 7 meter. Dan akhirnya meninggal TKP. (Hasan Yahya)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.