Sabtu, 24 Maret 2018

Wabup Sumenep Buka Festival Burung Lovebrid Nasional

    3/24/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Wakil Bupati Sumenep, A. Fauzi membuka Festival lovebird Nasional Beauty & Singing contest,  di Gedung Graha Adi Poday Jl. Trunojoyo Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu, (24/3/2018).




Pagelaran contest lovebrid bergandengan langsung dengan Komunitas Lovebird indonisia. itu digelar sebagai bagian upaya suksesnya visit year 2018 untuk merangkul pecinta lovebird.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep, A. Fauzi, Menyampaikan,Mengingat banyaknya pecinta lovebird di pulau madura ujung timur kabupaten sumenep itu dipandang perlu untuk di masukkan pada kalender visit.




"Untuk pecinta lovebird dikabupaten sumenep cukup tinggi peminatnya, sehingga, perlu dimasukan pada festival lovebird pada kalender even visit 2018,"Katanya. (24/3/18)

Dia menerangkan, Penampakan sekilas burung lovebird itu mirip burung nuri, Hanya berbeda bentuk, lebih kecil. dan bulunya indah lengking, suaranya nyaring, Sehingga, membuat orang terpesona untuk memeliharanya.




Sementara festival love bird internasional dilaksanakan pada hari minggu 25 maret 2018 di area Graha adi poday yang dihadiri dari berbagai pecinta burung love bird.

"Untuk burung love bird dengan warga exotic, banyak peminatnya terutama pecinta love bird di indonisia, harga itu mulai dari 3 juta sampai ratusan juta rupiah,"Tukasnya.




Diacara lomba itu tampak hadir, Ketua Komunitas Love bird, Ketua Komisi II dan pecinta lave bird begitu pula Mr. Hodrost dari belanda juga ikut hadir dalam festival love bird tersebut. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.