Minggu, 25 Maret 2018

Warga Talango Di Kejutkan Penemuan Mayat

    3/25/2018   No comments

MOKI, Sumenep -  warga Dusun Bhaba desa Palasa, kecamatan Talango kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di kejutkan penemuan mayat di tepi pantai Dusun Bhaba di setempat.  Sabtu (24/03) sekira pukul 15.00 Wib.




Menurut beberapa saksi termasuk Sekdes Palasa mengatakan bahwa mayat di ketahui bernama Mastu (70) perempuan warga setempat.




Korban Saat di temukan mengalami beberapa luka lebam di tubuhnya.

“Luka lebam yang  di alami korban,  Mata kanan kiri lebam, mulut lebam, leher luka lebam, betis kanan luka lecet 3 cm, dan kebanyakan masyarakat mengakui bahwa korban mempunyai kelainan jiwa”, kata Kutade (Sekdes Palasa).




Sementara Kabag Humas Polres Sumenep Akp Abd Mukid membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang bernama Mastu.

Menurutnya,  dari apa yang di sampaikan oleh saksi Sekdes Palasa (Kutade), bahwa korban Mastu Pada hari Jum,at (23/03) sekira pukul 19.10 Wib korban Mastu keluar rumah tanpa pamit.




Sehingga Sekdes Kutade bersama sanak keluarganya mencari Mastu dalam seharian pada hari Sabtu (24/03) namun nihil. Namun pada pukul 15.00 Wib, korban Mastu di temukan oleh beberapa saksi yang sedang pulang melaut yang di antaranya Aziz, Amir (ponakan korban) maski dan Suhari.




"Korban sudah di ketemukan dalam keadaan meninggal menjadi mayat di perairan pantai Dusun Bhaba Desa Palasa. setelah itu korban di angkat ke perahu oleh para saksi dan di bawah pulang ke rumahnya" jelas Mukid. Minggu, (25/3/18)




Dalam peristiwa tersebut, Kapolsek Talango Akp Samsul Arifin bersama anggotanya melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta membawa mayat kerumah duka. (sari).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.