Rabu, 11 April 2018

Anggota Kodim 0718 Pati Syukuran Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Sebelumnya

    4/11/2018   No comments

MOKI, Pati - Moril dan kesejahteraan serta kebanggaan bagi seorang Prajurit TNI AD dimanapun bertugas maupun berdinas adalah naik pangkat satu tingkat dari sebelumnya. Kegiatan ini terlihat dari para personel dari jajaran Kodim 0718 Pati . Rabu, 11/04/2018.



Yang selama ini dari sekian Personel sudah sesuai aturan dan memenuhi syarat untuk naik pangkat sangatlah tidak mudah, karena sudah ketentuan dari Mabes TNI baik itu pangkat dari Prada s/d Jendral harus melaksnakan seleksi tes Kesehatan dan Garjas (dalam arti tes jasmani fisik sesuai kategori umur) termasuk pula dari ASN jajaran militer juga tidak luput dari tes Garjas/ kesegaran jasmani dan untuk yang tidak siap di Tes Contoh : tensi naik tdk sesuai standarnya maka ditunda dulu demi Keselamatan personel itu sendiri.



Kegiatan kali ini, Personel Kodim pati yang naik pangkat 1/4/2018 mengadakan kegiatan tradisi Syukuran Sebagai ungkapan Mereka semua yang hadir dalam acara tersebut.terlebih motivasi dan dorongan moril oleh Komandan satuan terutama Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arief Darmawan. S.Sos di sela- sela Syukuran mengatakan," Bahwa saya sebagai Komandan kalian bangga dan mengucapkan banyak trima kasih atas perjuangan yang kalian tempuh baik dalam bentuk pengabdian kepada satuan, masyarakat dan Negara. Walaupun dengan Rintangan juga hambatan dalam kedinasan itu jangan jadikan suatu masalah yang berat ingat rejeki, jodoh dan mati bagi kita semua hanyalah Alloh Swt yang tahu maka bangga lah kita atas Anugrah pangkat dan jabatan ini yang telah barusan dipakai lpada kita. Saya berharap jangan sampai lengah bagi prajurit satuan kodim pati amanah yang telah diberikan kepada kita jangan cepat luntur. Sebenarnya saya sangat was-was saat kalian semua yang lagi dites Garjas Ukp waktu itu di Korem Salatiga karena faktor umur maka utamakan kesehatan dan keselamatan dulu," ungkap Dandim.



Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.