Jumat, 13 April 2018

Babinsa Ramil 13/PLKT Turun Tangan Untuk Percepatan Rehab Meunasah

    4/13/2018   No comments

MOKI - ACEH TIMUR, Dengan tujuan mempercepat perehapan Meunasah Gampong binaannya Kopda Nur Wahyudi pun turun tangan langsung bersama-sama warga melakukan gotong royong untuk meratakan lantai dan halaman meunasah yang direhap supaya cepat terselesaikan agar dapat dipasangi keramik guna memberikan kenyamanan dalam beribadah di meunasah gampong desa binaannya yang bertempat di Desa Rawang Kec .Perlak Timur Kab. Atim, Jumat, 13/4/2018.



Kopda Nur Wahyudi dalam keseharian tugasnya adalah salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 13/PLKT Kodim 0104/Atim,ia mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan yang akan datang sudah di depan mata jadi kami bersama warga melakukan perehapan lantai meunasah ini bertujuan agar pada saat beribadah di bulan suci itu dapat terlaksana dengan nyaman dan khusyuk dikarenakan lantai meunasah sudah diganti dengan keramik dan bersih,ungkapnya.

Selain itu dihari jumat adalah hari yang sangat baik dan besar pahalanya jika kita melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dalam hal ini jumat bersih, yang bertujuan untuk memperbaiki rumah ibadah yang akan dipakai nantinya oleh orang banyak dalam beribadah di bulan suci Ramadhan yang sudah dekat,tambah Nur.



Kegiatan Gotong Royong jumat bersih pun berjalan dengan aman, lancar hingga berhenti  disambut dengan masuknya  waktu Shalat Jumat.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.