Senin, 02 April 2018

Bejat !!! Di Pamekasan, Tiga Pemuda Di Duga Tega Cabuli Anak Di Bawa Umur

    4/02/2018   No comments

MOKI, Pamekasan - Sunggu malang nasib menimpa K (inisial) yang masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTS) asal Dusun Bajur, Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jadi korban pemerkosaan oleh tiga laki laki yang di duga  masih ada ikatan family dengan korban. Senin (2/4/2018).



Samsir (50) Tahun, mengatakan kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada Minggu sore (1/4) sekira jam 15.00 WIB saat korban hendak pulang dari sekolahnya.

"Korban dibujuk oleh tersangka Saat pulang sekolah dan dibawa ke salah satu tempat di wilayah Desa Sotaber dan disitu korban diperkosa oleh 3 pelaku tersebut," tuturnya. Senin, (2/4/18)



Ia menambahkan, Setelah Sampai di rumah Korban, korban Mengeluh sakit dibagian alat vitalnya dan sempat tidak sadarkan diri.

"Korban saat ini dibawa ke RSUD Pamekasan bersama keluarganya Untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan visum, karena terjadi pendarahan dari alat kelaminnya," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasean AKP Sahrawi Membenarkan Kejadian tersebut, pihaknya menyarankan langsungsung melaporkan kejadin tersebut ke Polres Pamekasan.



"Kami menyarankan untuk dibawa ke pamekasan untuk dilakukan visum dan langsung melaporkan kejadian ini ke polres pamekasa, karena korbanya masih dibawah umur,” Tutupnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.