Selasa, 24 April 2018

BPPKAD Sumenep Ajak Masyarakat Sadar Wajib Pajak

    4/24/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPPKAD ) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ajak masyarakat sadar wajib pajak bumi dan bangunan. Selasa, 24/4/2018.



Kegiatan Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan tersebut di lakukan dibeberapa Kecamatan daratan yang ada di wilayah Kabupaten.

Pajak Bumi dan Bangunan adalah pajak negara yang dikenakan terhadap Bumi dan aBangunan berdasarkan Undang-undang, dengan tujuan untuk mendukung pembangunan di berbagai bidang yang berkesinambungan. Dengan  prinsip pemungutan Pajak  Bumi dan Bangunan yang mudah dan sederhana, memberi kepastian hukum, adil serta menghindari pajak berganda," Papar Plt. Kepala BPPKAD, Imam Sukandi. Selasa (24/4/18)

Menurut Imam pihaknya akan bekerja keras lagi untuk terus mensosialisasi ke Kecamatan-kecamatan terhadap fenomina yang ada di masyarakat saat ini.



"Sosialisai ini untuk mengajak warga atau masyarakat yang sadar wajib pajak bumi dan bangunan ( PBB ) sebab PBB merupakan salah satu pajak yang harus di lunasi oleh setiap wajib pajak," Pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.