Sabtu, 28 April 2018

Buku Arief Effect Banyak Diminati Masyarakat Pati

    4/28/2018   No comments

Kanit Turjawali Lantas Pati Imam S menyerahkan buku Arief Effect.
MOKI, Pati - Buku Arief Effect yang ditulis Farouk Anaz diberikan secara cuma-cuma oleh Polres Pati ternyata banyak peminatnya. Hari ini pemohon yang sudah mendaftar kepada ibu Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti lewat group WA Noto Projo Bangun Deso sudah mulai melakukan pengambilan di Perpustakaan Mobil Keliling depan Satuan Lalu Lintas Polres Pati. Sabtu, 28/4/2018.



Selain nama yang terdaftar juga ada beberapa orang datang ingin memiliki buku Arief Effect tersebut, tetapi kembali dengan tangan kosong karena jumlah buku yang tersedia masih terbatas sebantak 40 buku dan sudah ditulis nama-nama yang mendaftar lewat group WA Noto Projo Bangun Desa.

Buku Arief Effect yang ditulis Wartawan senior Faraouk Arnaz ini isinya mengulas perekrutan Anggota Polri (Sebagai bukti transparasi) kalau masuk Polri itu gratis.



Buku Arief Effect diterbitkan untuk bahan sosialisasi kepada masyarakat dari Peran Staf SDM Polri yang menyatakan masuk Polri itu gratis, buku ini dimaksudkan perbenahan dijajaran Polri untuk mencetak personel Polri yang unggul dan kompetitif.

Pembenahan Internal Polri ini tidak lepas dari peran Irjen Arief Sulistyanto yang duduk dibidang Sumber Daya Masyarakat (SDM) Mabes Polri, sejak duduk sebagai As SDM pada Februari 2017 Jenderal Bintang 2 (Dua) ini melakukan gebrakan-gebrakan dalam membenahi internal Polri.



Masyarakat yang memiliki buku ini akan tahu banyak persoalan Polri dimulai dari perekrutan Anggota Personil Polri dan langkah-langkah baru yang dilakukan Polri dalam pembenahan di internalnya sebagai wujud transparansinya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.