Kamis, 19 April 2018

Bunga Untuk Kapolres Pati Dihari Kartini

    4/19/2018   No comments

MOKI, Pati - Terdapat pemandangan yang lain dari biasanya di lokasi TMMD Desa Godo Kecamatan Winong, Pati, ini dalam rangka menyambut hari Kartini yang  akan jatuh pada hari sabtu tanggal 21 April 2018 mendatang.



Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidawati, SIK, M.SI membuka kirab (karnaval) yang  diikuti oleh Dandim 0718 pati yang juga sebagai Dansatgas TMMD Letkol Arief Darmawan, anggota Kodim dan Polres, Muspika kecamatan Winong, Kowad dan Polwan serta Kades beserta perangkatnya tak lupa juga Ibu Persit, ibu Bhayangkari, warga Desa Godo, Anak-anak SD, TK, PAUD tumpah ruah di jalan sepanjang rute sasaran TMMD di Desa Godo yang kurang lebih 700 orang memeriahkan hari kartini di lokasi TMMD Reguler ke-101 di Desa Godo Kecamatan winong.



Disela acara, Kapolres Pati mendapat kejutan yang tidak terduga  dari Dansatgas TMMD, kejutan tersebut berupa pemberian rangkaian bunga yang diberikan oleh Dandim 0718 itu. Momen yang tergolong unik dan langka ini merupakan gagasan dari Dansatgas TMMD Kodim Pati sebagai wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas khususnya dalam kegiatan TMMD di Desa godo ini.

Dalam sambutan Kapolres  Pati yang baru menjabat sekitar 1.5 bulan itu mengatakan, “Dalam rangka menyambut hari Kartini yang penuh dengan kelembutan ini, harapan saya janganlah memandang Wanita dari satu sisi lemahnya tapi coba pandanglah Wanita dari sisi yang lain, ternyata Wanita juga kuat dan juga bisa sekaligus lembut, kehadiran para Wanita bisa memberi semangat terhadap kemajuan Bangsa,” ujar kapolres.

“Mari kita bersama – sama tumbuhkan semangat para Kartini-kartini jaman sekarang sebagai wujud emansipasi Wanita,” tegasnya.



Dalam acara yang berlangsung sangat meriah ini, Dansatgas TMMD memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Pati dengan bertepatan dengan momen hari kartini dan ulang tahun Kapolres Pati yang ke-41. “Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada ibu Kapolres Pati, dalam momen yang istimewa ini merupakan kehormatan bagi kami yang memiliki seorang Kapolres Wanita, Kartini penegak Hukum, semoga panjang umur, dan semoga Amanah, “ ujar Dandim. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.