Rabu, 04 April 2018

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pembukaan Piala Bupati Cup 2018

    4/04/2018   No comments

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib,SH menyerahkan piala bergilir Bupati Cup Ke 8 Tahun 2018
MOKI - IDI, Turnamen merebut Piala Bupati Kabupaten Aceh Timur 2018  resmi dibuka langsung oleh Bupati H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH dan Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamau’n di lapangan Gampong Seunebok Tengoh (Buket Itam), Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten setempat, Selasa 3 april 2018.



Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, ketua Askab PSSI Aceh Timur H. Samsul Bahri dan jajaran SKPK, para camat diwilayah Kabupaten Aceh Timur.

Ketua panitia turnamen sepak bola Bupati Cup Fattah Fikri dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan turnamen sepak bola piala bupati aceh timur ke 8 ini berlangsung dari tanggal 3 sampai 22 april 2018.



“Lokasi pertandingan dibagi 3 regional yaitu, regional timur dilapangan Peureulak Raya Gampong Punti Kecamatan Peureulak, regional tenggah dilapangan senebok tengoh, Kecamatan Darul Ikhsan dan regional timur  distadion Pertamina Kota Binje Kecamatan Julok. Sedangkan babak 6 besar, semi final dan final akan dilaksanakan di stadion  Mon Sikureung, Kecamatan Idi Rayeuk,” terang Fattah.



Adapun turnamen sepakbola bupati cup aceh timur ke 8 tahun 2018 kali ini memperebutkan piala bergilir dengan total dana pembinaan 34.000.000 (Tiga puluh empat juta rupiah),” demikian pungkas Fattah.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH dalam sambutan dan arahannya mengatakan, sebagaimana kita ketahui bahwa sepakbola merupakan cabang olahraga paling populer dan paling digemari diseluruh dunia bahka sampai kepelosok desa, sepak bola sudah menjadi permainan rakyat dan sangat diminati oleh segala kelompok usia.



“Turnamen sepakbola ke 8 tahun 2018 ini merupakan salah satu ajang untuk menjalin silahturrahmi  juga sebagai upaya kita untuk terus menggelorakan olahraga guna peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang cerdas, terampil dan sehat, karena sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas merupakan modal utama dalam rangka untuk menunjang percepatan pembangunan daerah,” demikian pungkas bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib,SH.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.