Senin, 02 April 2018

Canangkan Uang 10 Ribu Di BPRS, Nasabah Bisa Punya Tabungan Barokah

    4/02/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur Membuka tabungan barokah. cukup 10 ribu Masyarakat bisa membuat rekening di Bank setempat. Senin (2/4/2018).



Sebagaimana disampaikankan oleh  Direktur utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, Mengakatan, Menginformasikan program pembuatan rekening di Bank BPRS cukup murah dan terjangkau.

"Untuk membuka rekening Masyarakat hanya bayar 10 ribu rupiah saja, itu sudah bisa punya rekeneng Bank BPRS dan ini merupakan program tabungan barokah," Kata Novi Sapaan akrapnya, Senin,(2/4/18)



Tak hanya demikian, Lahirnya program tabungan barokah mendapat respon positif dari Masyarakat sumenep, Sehingga, Akumulasi nasabah yang ikut program tabungan barokah sebanyak 400 ribu orang lebih.

Sebagai mana persyaratan permohonan untuk mendapatkan rekening itu cukup mudah, Hanya Fotocopy KTP dan SIM, Setoran awal minimal Rp. 10.000, Saldo tabungan minimal Rp. 10.000, Bisa diambil sewaktu waktu dan Bebas biaya administrasi.



“Program ini(TB-red) dilakukan, ingin mengajak semua masyarakat untuk gemar menabung demi masa depannya," tuturnya.

Menurutnya, Adapun program tabungan di BPRS itu diantaranya, Tabungan Qurban adalah Layanan tabungan untuk masyarakat umum sebagai persiapan dana Qurban di Hari Raya Idul Adha dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil), untuk setoran awal cukup Rp 50 ribu.



Juga ada Tabungan Mudharabah yakni Layanan simpanan berupa deposito berjangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan (1 tahun) untuk masyarakat umum yang ingin menginvestasikan dana sebagai persiapan masa depan dengan prinsip mudharabah (bagi hasil) dengan minimal setoran awal Rp 1.000.000.

“Semua program tabungan tersebut bebas riba dan sistimnya bagi hasil,” terangnya.

Jika ingin berminat pada program tersebut, pihaknya memperkenankan masyarakat hadir ke kantor BPRS Bhakti Sumekar yang terletak di Jl. Trunojoyo Sumenep.



"Dipersilahkan masyarakat hadir ke kantor BPRS kami akan layanai dengan baik," Tutupnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.