Kamis, 05 April 2018

Cukup Seribu Rupiah Siswa Bisa Punya Rekenning Di Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep

    4/05/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Cukup dengan uang seribu rupiah siswa bisa mempunyai rekenning di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur.



Program baru ini agar masyarakat gemar menabung demi masa depan. Bahkan program yang diluncurkannya pada kali ini, sasarannya adalah para pelajar yang diajak untuk gemar menabung.



“Cukup dengan seribu rupiah, siswa sudah bisa mempunyai rekening BPRS Bhakti Sumekar,” kata Novi Sujatmiko, Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, kamis (5/4/2018)

Ia menjelaskan, bagi siswa yang ingin memiliki tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) ini sangat mudah persyaratannya, yakni cukup menyetorkan uang Rp 1.000 sudah bisa memiliki rekening BPRS Bhakti Sumekar.

“Syaratnya sangat mudah dan tidak ada biaya administrasi dalam tabungan Simpel,” terangnya.



Program yang diluncurkan BPRS Bhakti Sumekar ini, nampaknya mendapat respon positif dari para pelajar atau siswa di Kabupaten Sumenep. Terbukti ada ratusan lembaga pendidikan yang siswanya sudah menjadi nasabah di Bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini. Bahkan, BPRS Bhakti Sumekar menyediakan dua mobil keliling untuk melayani para siswa yang akan membuka rekening tabungan simpel.

“Syukur Alhamdulillah, saat ini ada puluhan ribu siswa yang sudah menjadi nasabah kami,” tuturnya.



Ia menambahkan, sebenarnya banyak program tabungan di BPRS Bhakti Sumekar, diantaranya Tabungan Barokah, yakni cukup dengan uang Rp 10 ribu sudah memiliki buku rekening, Tabungan Qurban adalah Layanan tabungan untuk masyarakat umum sebagai persiapan dana Qurban di Hari Raya Idul Adha dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil), untuk setoran awal cukup Rp 50 ribu.

Sedangkan, Tabungan Mudharabah yakni Layanan simpanan berupa deposito berjangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan (1 tahun) untuk masyarakat umum yang ingin menginvestasikan dana sebagai persiapan masa depan dengan prinsip mudharabah (bagi hasil) dengan minimal setoran awal Rp 1.000.000.



“Semua program tabungan tersebut bebas riba dan sistimnya bagi hasil,” Pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.