Sabtu, 07 April 2018

Dandim 0718 Pati Resmikan Mushola Dan Ajak Doa Bersama Agar Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 101 Sukses

    4/07/2018   No comments

MOKI, Pati - Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos di dampingi Para Danramil beserta anggota secara langsung sore ini telah meresmikan Mushola dengan bertanda memotong pita yang berlokasi di dalam areal Warung Komsos Kodim 0718/Pati  Gedung Juang 45.Jln.Panglima Sudirman. Sabtu, 07/04/2018.



Dandim 0718/Pati berharap" dengan berdirinya Mushola yang ada di Areal Gedung juang 45" bisa di jadikan sarana tempat ibadah pada saat berÄ·unjung menikmati kuliner di Gedung juang 45 ini pada waktu sholat untuk senantiasa tidak melupakan waktu shalat, Mushola ini terbuka untuk umum dan bisa digunakan oleh siapa saja. untuk senantiasa meluangkan waktunya untuk berkomunikasi kepada Tuhan melalui ibadah sehari-hari, karena Mushola ini bisa menjadi pengingat untuk selalu dekat dengan Tuhan.



Dandim juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut mengapresiasi dan mendukung tercapainya pembangunan Mushola  dan juga menghimbau kepada seluruh pengunjung Gedung juang, apabila sudah tiba waktunya sholat siapa saja yang hendak beribadah di Mushola ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan shalat.dan semoga dengan adanya Mushola ini akan menjadi berkah dan kita berdoa bersama dengan membaca surat Yasin yang dipimpin oleh Serda Hartadi. agar  pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 Kodim 0718/Pati Berjalan lancar tanpa halangan sesuatu apapun dan mendapat yang terbaik. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.