Sabtu, 21 April 2018

Di Duga Menerobos Rambu Lalu Lintas, 2 Orang IRT Dilindas Truck Tronton

    4/21/2018   No comments

MOKI, Pati - Dua orang IRT asal Meteseh, Kaliori, Kabupaten Rembang di duga menerobos rambu lalu lintas tergilas Mobil Truck Tronton Jalan Pantura Juwana -Rembang turut Desa Batursari, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Sabtu, 21/4/2018 sekitar Pukul, 10.30 Wib.



Peristiwa tersebut terjadi, Mobi tronton dengan Nopol B 9713 BEH berjalan dari arah timur ke barat (Rembang-Juwana) sesampainya di Trafiglight Desa Batursari, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati saat lampu menyala merah berhenti dan pada saat menyala hijau mobil truck tronton berjalan, sedangkan sepeda motor yang dikendarai dua IRT tanpa Nopol berjalan dari arah selatan ke utara di perkirakan menerobos lampu merah belok kekiri, karena tidak menguasai laju sepeda motor masuk ke kolong mobil truck tronton dan terlindas.



Atas peristiwa tersebut Suwanti, 34 Th mengalami luka Kaki Kiri Patah dan Dinar, 9 Th, mengalami luka kaki kanan hancur dari Desa Meteseh, Rt 02/02 Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang setelah dilakukan evakuasi dilarikan ke Rumah Sakit RAA Soewondo Pati.

Polsek Batangan setelah mendapat laporan terjadinya Laka Lantas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) berkordinasi dengan Unit Laka Polres Pati melakukan Evakuasi dan mengamankan barang bukti.



Selanjutnya, perkara Laka Lantas tersebut ditangani oleh Unit Laka Polres Pati untuk dilakukan penyidikan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.