Minggu, 08 April 2018

Di Pamekasan, Siswa MAN Di Temukan Tewas Tenggelam

    4/08/2018   No comments

MOKI, Pamekasan  – Sunggu malang nasib Firman Maulana (18), yang masih duduk di bangku kelas Xll Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pamekasan asal warga Dusun Tomang Mateh, Desa Blumbungan Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, meninggal tenggelam di sungai Durbugen, Desa Toronan, Minggu ( 8/4/2018).



KoordinatorTim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Pamekasan, Budi Cahyono membenarkan peristiwa naas itu. saat ditemukan korban memang sudah dalam kondisi sudah meninggal, di Sungai Air Terjun Durbugan, Desa Toronan.

“Saat ditemukan, di Sungai air terjun Durbugen, Desa Toronan kondisi korban memang sudah dalam keadaan menibggal ,” kata Budi Cahyono, Koordinator Tim Reaksi Cepat ( TRC ) BPBD Kabupaten Pamekasan.

Budi Cahyono memaparkan kejadian peristiwa tenggelamnya Firman Maulana, sekitar pukul 07.00 Wib, korban yang bersama ke empat temannya tengah mandi di sungai yang terdapat air terjunnya.



Kemudian korban ( Firman ) meloncat dari atas tebing sebelah timur dan langsung tidak muncul lagi ke permukaan sungai. Di susul kemudian temannya juga meloncat untuk menolongnya, namun tidak kuat dan akhirnya Korban ( Firman ) terlepas.

"Temannya berusaha menlongnya, namun tidak berhasil," Terangnya.

Sambung dia,  pencarian korban terus berlangsung dan beberapa jam kemudian dilakukan bersama ratusan warga setempat, TNI, Polri, Tagana, Brimob, Banser dan Tim Sar Gabungan.



Sekitar pukul 12.15 Wib, korban berhasil ditemukan dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan otopsi luar, selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka," Tutupnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.