Senin, 23 April 2018

Evaluasi Hasil MTQ Tingkat Jabar Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Hafidzil Qur'an

    4/23/2018   No comments

MOKI, Kota Bekasi - Berkaitan dengan perolehan hasil Musaabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingakat Jawa Barat yang dilaksanakan kemarin, Pj Wali Kots Bekasi R. Ruddy Gandakusuma, akan mengevaluasi agar kedepannya lebih maksimal lagi.



Hal ini diungkapkan oleh Pj. Wali Kota Bekasi pada pembukaan Hafidzil Qur'an dan tilawatil Qur'an anak - anak yang dilaksanakan oleh Polrestro Bekasi Kota, Senin,23/4.

Hafidzil dan tilawatil Qur'an yang dilaksanakan di islamic center, Bekasi Selatan, Kapolrestro Bekasi Kota, Kombespol Indarto mengatakan permasalahan sosial semua akan terselesaikan jika kita membaca alquran.

Penjabat Wali Kota Bekasi menuturkan
Berkaitan dengan masalah sosial seperti miras oplosan, pergaulan bebas, kita akan bekerja sama dengan Polrestro Bekasi Kota dan Insya ALLAH sebelum bulan Ramdhan sudah zero miras oplosan dan masalah sosial lainnya.



Ruddy juga menjelaskan apa yang menyebabkan kurang maksimal hasil MTQ yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran akan menjadi koreksi dan evaluasi agar kedepannya Kota Bekasi dapat lebih baik.

Kedepannya, lanjutnya, Saya ingin tambahi untuk anggaran berikutnya dengan Jaminannya yaitu hasil MTQ harus memasuki 3 besar.



Untuk kegiatan keagamaan selanjutnya pemkot akan memberikan dukungannya secara penuh sebagai upaya pemerintah untuk pembinaan untuk mengikuti MTQ tahun berikutnya. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.