Sabtu, 21 April 2018

Ibnu Hajar, Warga Cabbiye Tewas Bersimabah Darah Di Tembak Orang Tak DibKenal

    4/21/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Ibnu Hajar (42) warga Dusun Bhan Ban, Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ditembak orang tak dikenal di dekat rumahnya, Jumat (20/4) sekitar pukul 18.45 Wib. Malam.



Mendengar ada kejadian tersebut, Kapolres Sumenep berserta Dandim Sumenep, Kanit Resmob, Kanit Kam Intelkam Polres Sumenep, Kapolsek Talango, Kanit Intel, Kanit Reskrim dan anggota, Kanit Humas Polsek Talango langsung mendatangi TKP.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid menerangkan bahwa korban Ibnu keluar dari rumahnya sekitar pukul 18.45 Wib dengan mengendarai sepeda motor Beat Nopol B 4906 TCJ warna putih.



"Namun setelah korban keluar dari rumahnya, dengan jarak dari rumah korban kurang lebih 10 meter, Isawarda putri korban mendengar letusan 4 kali, yang saat itu saksi berada di arah barat, dengan jarak ke korban 50 meter. naknya melihat  percikan api dari arah barat, dari arah utara ke selatan sebanyak 3 kali," kata Mukit.Sabtu (21/4/18)

Lanjut Mukit,  Anaknya melihat korban di tembak dari arah utara ke arah selatan yang saat itu korban masih berada di atas sepeda motornya.

"Sedangkan pelaku berada di sebelah depan korban sebelah kiri, dengan posisi sepeda motor menghadap ke arah timur, dan korban jatuh ke arah kanan, setelah di tembak oleh pelaku," tambahnya.



Sementara, Saksi Sumina (21) menantu korban dan Sahwatun (60) mertua korban melihat  korban pada saat keluar dengan naik sepeda motor Bead, dan pada saat itu kedua saksi berada di dalam rumah.

Setelah mendengar ada letusan yang ke 4 kali, saksi Sumina dan Sahwatun langsung keluar rumahnya, melihat korban terjatuh ke arah kanan dengan sepeda motornya.

"Pelaku melarikan diri ke arah utara dari korban, para saksi langsung mendekati korban yang sudah terjatuh ke tanah, dengan luka tembak di dada sebelah kanan," imbuhnya.



"Saat ini mayat berada di RS Anwar Sumenep untuk menjalani otopsi," pungkasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.