Sabtu, 21 April 2018

Jalan Pantura Batangan - Juwana Tepat Di Desa Bumimulyo Menelan Korban

    4/21/2018   No comments

MOKI, Pati - Jalan Pantura Batangan - Juwana turut Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati kembali menelan korban Laka Lantas tabrak lari, korban meninggal dunia ditempat. Sabtu, 21/4/2018 sekitar Pukul 01.15 Wib.



Korban pengendara Sepeda Motor Suzuki Smash K-3081- QH bernana Nur Hendrayana Admadja, 34 Th, Laki-laki, Asal Desa Pandean Rt. 02/ 01 Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. dengan kondisi luka-luka, kepala pecah dan meninggal dunia ditempat.

Sebelum kejadian sepeda motor Suzuki Smash K-3081-QH berjalan dari arah timur menuju ke barat (Batangan ke Juwana). Sesampainya di TKP Sepeda motor Suzuki Smash terkejut karena didepannya ada Kendaraan mobil Truk K-1418-QA yang mogok dan berhenti dibahu jalan mengalami AS roda patah). Lalu sepeda motor Suzuki Smash berjalan oleng ke kanan dan terjatuh kemudian dari arah timur ke barat berjalan kendaraan mobil (tTdak di ketahui identitasnya) melindas korban di bagian kepala yang mengakibatkan Korban meninggal dunia di tempat dan kendaraan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri.

Polsek Batangan yang mendapat laporan terjadinya Laka Lantas mendatangi lokasi melakukan tindakan menolong korban dan mengamankan barang bukti.



Kasus Laka Lantas tersebut diserahkan untuk ditangani selanjutnya oleh Unit Laka Lantas Polres Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.