Minggu, 29 April 2018

Kantor Balai Desa Bendar Juwana Di Terror Tembakan

    4/29/2018   No comments

MOKI, Pati - Kantor Balai Desa Bendar, Kecamatan Juwana di terror dengan menembaki kaca jendela dan alat CCTV, kejadian ini dikerahui oleh penjaga kebersihan kantor dan pelaku tertangkap kamera CCTV. Jum'at, 27/4/29/018.



Peristiwa ini terjadi, diketahui oleh Sukarmi petugas kebersihan Kantor Balai Desa Bendar pada hari Jumat tanggal 27 April 2018, sekira pukul 09.30 WIB. Kemudian Sukarmi melaporkan Kepada Perangkat Desa kalau melihat kaca pintu dan kaca jendela terdapat lubang bekas tembakan senapan angin sewaktu sedang membersihkan kantor balai desa.

Selanjutnya pelapor mengecek kaca pintu dan kaca jendela kantor balai desa Bendar, ternyata  benar di kaca pintu dan kaca jendela Kantor Balai Desa Bendar rusak dan berlubang ada bekas tembakan yang diduga disebabkan oleh tembakan senapan angin. Kemudian pelapor bersama dengan perangkat desa Bendar bermusyawarah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Juwana.



Setelah mendapat laporan, petugas dari polsek juwana beserta tim identifikasi sat reskrim Polres Pati melakukan olah TKP dan mendapati bahwa selain kaca pintu dan kaca jendela juga ada kamera cctv yang di pasang di depan balai desa Bendar telah rusak diduga terkena tembakan senapan angin.

Hasil olah TKP di duga pelaku merusak kaca pintu, kaca jendela dan kamera cctv dengan menembak menggunakan senapan angin.

Dari rekaman CCTV milik Bambang Waluyo Rt. 01/05  dan kejadian sekitar pukul 03.06 Wib, hari Jumat tanggal 27 April 2018 rumah depan Kantor Balai Desa Bendar, terlihat pelaku mendekati kantor Balai Desa Bendar dan pelaku membawa Senpi laras panjang yang disandang (sejenis senapan angin) dan tangan kanan memegang sejenis pistol.



Sasaran dari pelaku penembakan adalah Kantor Balai Desa Bendar, maka tidak menutup kemungkinan terjadi permasalahan antara pelaku dengan Pemdes Bendar. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.