Jumat, 27 April 2018

Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0104/Atim, Bantu Korban Kebakaran

    4/27/2018   No comments

MOKI - PEUREULAK, Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny. Aulia Iqbal Lubis didampingi beberapa pengurusnya, mengunjungi korban bencana kebakaran yang baru saja terjadi pasca pengeboran minyak di Dusun Pasir Putih Kecamatan Rantau Peureulak yang sekarang ini sedang berada di RSUD Abdul Azis Peureulak, Jum'at ( 27/4/2018).



Kunjungan Ketua Persit ini, yakni. Memberikan bantuan yang diberikan tersebut, merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim, mengingat musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita di Dusun Ranto Peureulak. " Ujarnya.

Kami turut prihatin terhadap musibah kebakaran ini. Semoga warga yang menjadi korban kebakaran diberikan kekuatan dalam menjalani ujian ini.



Lanjut Ketua Persit, seraya berharap terhadap keluarga yang terkena musibah tersebut, agar menerimanya dengan penuh ketabahan, bahwa kita selalu yakin ALLAH SWT, atas semus cobaan terhadap hambanya, dibalik ini terdapat hikmah yang besar. " Katanya.

Disela - sela kunjungi rombongan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104 Aceh Timur, keluarga korban yang dirawat  di RSUD Abdul Aziz Peureulak, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit yang telah memberikan bantuan, karena bantuan ini sangat berarti dan benar-benar menjadi manfaat yang sangat dibutuhkan.



Begitupun pihak dari salah satu keluarga korban, turut menjelaskan atas musibah kebakaran sumur bor minyak di tengah pemukiman desa tersebut, telah menelan korban jiwa berjumlah 16 orang (pasca kebakaran meninggal - red) dan puluhan orang lainnya masih mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami luka bakar yang begitu parah." Tutur pihak keluarga korban.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.