Senin, 30 April 2018

Kodim 0104/Atim, Ikuti Apel Bersama III Pilar

    4/30/2018   No comments

Dandim 0104 Aceh Timur jalan seiring dengan Kapolres Langsa,   sambil memeriksa barisan Apel bersama III Pilar di Lapangan Merdeka.
MOKI - LANGSA, Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Atim mengikuti Apel Bersama III Pilar yang terdiri dari unsur Pemerintahan Kota (Pemko), Polres Langsa serta para calon Geucik dalam rangka pemilihan Geucik secara serentak di wilayah se Kota Langsa Tahun 2018 bertempat di Lapangan Merdeka Jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Senin(30/4/2018).



Dalam kegiatan Apel bersama itu bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, menyampaikan dalam amanatnya bahwa apel bersama III Pilar ini jangan dijadikan sebagai seremonial saja tetapi bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan dalam rangka menjelangnya pemilihan geucik secara serentak se Kota Langsa agar menimbulkan rasa Aman, tertib dan damai dalam pemilihan geucik secara serentak yang waktunya sudah dekat di depan mata," Imbuhnya.



Kapolres juga berpesan kepada para peserta calon pemilihan geucik agar di dalam pemilihan nanti dapat mengendalikan para tim Sukses dan pendukungnya masing-masing agar tidak terjadinya kegaduhan dalam proses pemungutan suara serta jangan ada menimbulkan kecurangan didalam pemilihan geucik saat berlangsung nantinya.

Mari kita menjunjung tinggi sportifitas apapun hasilnya dari pemilihan yang sudah ditetapkan " Ujarnya.



Apel bersama III Pilar yang diikuti Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol INF Muhammad Iqbal Lubis,  berjalan aman dan Khidmat turut hadir dalam Apel tersebut, yakni, seluruh jajaran Forkopimda Kota Langsa.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.