Senin, 23 April 2018

Kodim Pati Bangun Tugu Prasasti Sebagai Bukti Dilaksanakan TMMD

    4/23/2018   No comments

MOKI, Pati - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati sudah mendekati titik akhir. Untuk mengenang telah dilaksanakannya program TMMD di desa Godo Kecamatan Winong, anggota Satgas dengan dibantu warga membangun sebuah  tugu prasasti TMMD berukuran lebar 80 cm, tinggi 150 cm, dengan tebal 15 cm, di tepi jalan Selowire dekat makam keramat RT.04 RW.01 desa Godo Kecamatan Winong, Senin (23/04).



Tugu prasasti TMMD ini dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler ke-101, yang telah turut membangun desa mereka. Juga menjaga tali silahturahmi serta kedekatan warga dengan rakyat,  terutama satgas TMMD dengan warga masyarakat desa Godo Kecamatan Winong. Tugu ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa-desa di wilayah Kabupaten Pati.

Koptu Lama Rudi, Satgas TMMD Reguler ke-101 dari Kesatuan Arhanud 15/DBY yang sedang mengerjakan pembangunan tugu prasasti TMMD mengatakan, "untuk hari ini pembangunan tugu prasasti baru tahap pembuatan pondasi. Tetapi sebelum penutupan TMMD, saya yakin akan rampung seratus persen," katanya.



Dalam kesempatan yang sama Kapten Infanteri Sugeng selaku koordinator lapangan menjelaskan bahwa, tugu prasasti ini harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah dibangunnya desa Godo oleh TNI pada program TMMD Reguler ke-101 tahun 2018. "Tugu prasasti ini siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD," ujar Sugeng. [Red/Wono/Jasm]

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.