Senin, 16 April 2018

Kunjungan Kasdam V/Brw Di Sambut Baik Kodim 0827 Sumenep

    4/16/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Kunjungan Kasdam V/ Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos MM beserta rombongan di sambut baik Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 / Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekira pukul 13.52 Wib



Setiba selesai penyambutan Kasdam V/Brw singgah sejenak di ruang Dandim 0827.Pada pukul 14.22 Wib Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos MM (Kasdam V/Brw) laksanakan paparan seluruh Danramil dan Perwira Staf bertempat di Ruang Data Makodim. Senin, (16/4/2018).

Inti pada penyampaianya oleh Kasdam V/Brw, Ucapan banyak terima kasih atas sambutannya. Kedatangannya saya di Makodim 0827 Sumenep atas perintah Komando Atas. Selanjutnya tentang pelaksanaan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini sudah berjalan sejak lama, jadi saya berharap jangan terlena.



"Lakukan dan laksanakan sesuai petunjuk pimpinan supaya hasil yang dicapai bisa maksimal," katanya.

Menurutnya, Progam pembagunan RTLH ini adalah bentuk kegiatan yang dipercayakan terhadap TNI, jadi kita sebagai pelaksana dilapangan harus sungguh-sungguh dan bertanggung jawab jangan sampai kepercayaan tersebut disalah gunakan.

Lanjut dia, Disisi lain, kedatangannya saya di Makodim 0827 Sumenep ini juga moment bagi saya untuk melaksanakan silaturahmi dengan Dandim, para Danramil khususnya Danramil kepulauan.

Paparan RTLH oleh Letkol Inf Ato Sudiatna selaku Dandim 0827/Sumenep diantaranya inti yang disampaikan, Kodim 0827/Sumenep beserta segenap jajaran siap mensukseskan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada tahun 2018 di wilayah Kabupaten Sumenep. Dengan target RTLH yang mana harus menyelesaikan 500 unit rumah dengan jangka waktu 2 bulan.



Selanjtunya, Pada pukul 15.25 Wib Kasdam V/Brw beserta rombongan meninggalkan Makodim 0827/Sumenep menuju lokasi RTLH wilayah Kabupaten Sumenep diantaranya Kecamatan Saronggi, Kecamatan Bluto, Kecamatan Kota dan dilanjutkan mengecek Rehab Koramil 0827/16 Gapura dan Koramil 0827/17 Dungkek. Adapun nama – nama rombongan Kasdam V / BRW Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M Kasdam V / BRW, Letkol Inf R. Edy Runianto Waaster Kasdam V / BRW, Sertu Yoga Ajudan Kasdam V / BRW.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.