Minggu, 22 April 2018

Laka Lantas Tunggal Di Duga Mengelak Sepeda Motor Terjadi Di Langsa Lama

    4/22/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Satu unit mobil kijang yang ditumpangi satu keluarga, terjadi lakalantas di jalan Medan Banda Aceh, persisnya di Gampong Baroh Langsa lama, kronologis yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP) Minggu (22)4/2018). Mobil jenis Toyota Astra warna silver nopol BK 1553 IA, menabrak tiang listrik saat mengelak satu pengendara sepeda motor sedang menyeberangi jalur kanan dilintasan tersebut. Sekira pukul 15.30 WIB. Dari arah Langsa.



Menurut keterangan warga yang dihimpun, mengatakan mobil korban yang ditumpangi satu keluarga itu, berasal dari arah Medan dengan kecepatan tinggi, tiba - tiba muncul satu unit sepeda motor langsung memotong menyeberangi jalan, namun naas tidak dapat terelakan mobil Toyota Astra yang dikemudikan tersebut, menabrak tiang listrik ketengah trotoar di jalan Allah Yani Gampong Baroh Langsa lama.

Kondisi mobil terlihat rusak berat dibagian mesin, sementara penumpang yang berjumlah 4 orang, keterangan warga 3 orang lelaki kelihatan selamat dan satu orang wanita (korban yang parah - red) sudah dilarikan ke RSUD Langsa.

Pantauan media ini, mobil korban dengan kondisi rongsok berat, informasi korban belum diketahui asal warga daerah mana yang tujuannya menuju Aceh dari arah Medan, telah berada di rumah sakit umum Langsa.



Pasca lakalantas tunggal ini, lokasi kejadian telah diamankan oleh pihak kepolisian polres Langsa, bahkan kabel jaringan listrik yang berserakan di badan jalan sudah ditertibkan pihak BLHKP Langsa, agar tidak membahayakan masyarakat, bagi pengguna jalan di lintasan Medan Banda Aceh tersebut.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.