Minggu, 08 April 2018

Menjelang Pelaksanan UNBK, Siswa Siswi SMAN 1 Arjasa Gelar Do’a Bersama

    4/08/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Menjelang Pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  Siswa- siswi SMAN 1 Arjasa kepulauan Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengelar do'a bersama bertempat di Aula SMAN 1 Arjasa yang di hadiri Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf. Zakariah.



Kepala Sekolah SMAN 1 Arjasa Drs. Sulaeman  menyampaikan bahwa mulai hari senin besok sampai selesai seluruh Siswa-siswi sekolah menengah atas (SMA) serentak mengikuti UN.

“Do’a bersama dan Istigosah seperti ini penting dilakukan agar siswa lebih percaya diri dan diberi kemudahan dalam mengerjakan soal," tuturnya.



Dia menjelaskan, acara berdo’a dan ber istiqhosah bersama yang dipimpinan oleh Ustad M.syafe’i, dengan harapan pada saat pelaksanaan nantinya dapat diberikan ketenangan dalam mengahadapi semua ujian, agar semuanya lancar dan sebagai usaha terakhir, selain berdoa kita juga harus ihktiar”  imbuhnya.

Lanjut Sulaeman, pihaknya berharap pada UN besok berjalan dengan lancar dan sukses.



"Kami berharap UN tahun ini tidak ada hambatan dan berjalan lancar dan sukses mohon dukungan do'anya," ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf. Zakariah dalam sambutannya  menyampaikan, sangat menyambut baik pada kegiatan Do’a bersama yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Arjasa. Kegiatan ini guna memotivasi yang ditujukan untuk menumbuhkan semangat Siswa-siswi guna menghadapi ujian nasional.

“Mari kita memohon Do’a bersama-sama kepada Allah dan juga agar Siswa dan Siswi SMAN 1 Arjasa mampu mengerjakan dan menjawab materi ujian dengan baik.” kata Danramil 0827/18 kangean.



Kapten Zakariah mengajak para siswa untuk bersungguh-sungguh dalam menghadapi UN yang akan digelar mulai 9 April besok. Aktifitas yang dianggap tidak diperlukan dan tidak bermanfaat hendaknya ditingkalkan terlebih dahulu, seperti contoh aktifitas yang berkaitan dengan henpon (HP), fokus belajar agar dapat nialai UN yang baik," tutupnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.