Kamis, 26 April 2018

Open Turnamen Futsal TamiangNews

    4/26/2018   No comments

MOKI - ACEH TAMIANG, Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST didampingi Dandim 0117/Atam Letkol INF Diki Rayusyah, secara resmi membuka Open Turnamen Futsal HUT TamiangNews Group Ke II, pada Kamis (26/4/2018) di lapangan Futsal Meuligo Karang Baru.



Tampak hadir pada pembukaan tersebut, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A Yani, Koni Aceh Tamiang, Penasehat Hukum TamiangNews Group Sayed Zainal SH, Bendahara Umum PPWI Aceh Tamiang Zulfadli, Pimpinan Media Suara Tamiang Sayed Mahdi SP MSi MMA, ASKAB Aceh Tamiang, Ketua Panitia HUT TamiangNews Group Saiful Alam SE, Ketua Cabor Futsal Aceh Tamiang, BW-PWI Aceh Tamiang, AWDI Aceh Tamiang, SWAT Aceh Tamiang, serta para peserta Open Turnamen Futsal HUT TamiangNews Group Ke II.

Dalam laporannya, Ketua Panitia HUT TamiangNews Group Ke II, Saiful Alam SE, menyampaikan bahwa Open Turnamen Futsal ini menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunya sebagai bentuk kemeriahan HUT TamiangNews Group.

Untuk itu, Saiful Alam mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak, yang telah memberikan sumbangsih demi terlaksananya kegiatan ini.



Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin ST, dalam sambutannya mengatakan, Media merupakan Mitra Pemerintah, tidak terkecuali TamiangNews Group yang memberikan kritik dan masukan sebagai control pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu, dengan diadakannya Open Turnamen Futsal ini menjadi momentum untuk mencari cikal bakal bibit pemain futsal yang mampu mengharumkan nama kabupaten aceh tamiang kedepannya.

"Semoga kedepannya Even seperti ini bisa terus diselenggarakan," ujar Wabup Insyafuddin.



Diakhir sambutannya, Wabup Insyafuddin, mengucapkan selamat dan sukses HUT TamiangNews group yang ke II, semoga terus menjadi mitra pemerintah guna membangun aceh tamiang menjadi lebih baik lagi.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.