Rabu, 04 April 2018

Pemda Aceh Timur Apresiasi Pembangunan Jembatan Kanal "C" TMMD Ke - 101

    4/04/2018   No comments

MOKI - ACEH TIMUR, Pemerintahan Daerah (Pemda) kabupaten Aceh Timur berikan apresiasi atas pembangunan jembatan kanal "C" yang rencananya akan dibangun sepanjang 4x12 meter pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur.



Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Syahrul bin Sama'un saat berada di lokasi yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD kerjasama antara TNI dengan Pemda kabupaten Aceh Timur. Menurutnya, pembangunan jembatan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa pante rambong dan desa alui mirah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kedua desa.

"Saat ini kita melihat pembangunan jembatan sudah memasuki tahap Abutment atau biasa dikenal dengan konstruksi bagian bawah jembatan yang berfungsi untuk menahan beban diatas bangunan. Dengan SDM yang ada, ditambah bantuan beberapa alat berat ini menunjukkan bahwa pihak TNI betul-betul bekerja selama kegiatan Pra-TMMD berlangsung", ujarnya.



"Kami sangat mengapresiasikan pelaksanaan pembangunan jembatan hingga memasuki tahapan seperti ini. Semoga dengan dibangunnya Jembatan ini nanti, masyarakat dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan mudah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat kedua desa", harap Wabup.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.