Minggu, 01 April 2018

Perduli Lingkungan Dandim 0104/Atim, Gotong Royong Bersama Jajaran Pemko Langsa

    4/01/2018   No comments

MOKI - LANGSA,  Kepedulian Kodim 0104/Atim, yang sejalan dengan Pemko Langsa, Polres Langsa dan keikutsertaan warga masyarakat lainnya terlihat antusias melaksanakan gotong royong bersama untuk membersihkan Lapangan Lokasi, RTH SAKA KALPATARU Kota Langsa di desa alur dua dalam wilayah kecamatan Langsa baro, Minggu ( 1/4/2018).



Dalam kesempatan tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, kegiatan gotong royong  bersama  warga dan Pemerintah Pemko Langsa, menjadi bentuk perhatian pemerintah daerah  terhadap kerusakan lingkungan dalam hal ini adalah penghijauan.

“Minimal ada usaha untuk mengatasi masalah ini walaupun belum secara komprehensif (menyeluruh), yang terpenting ada usaha bersama untuk mengatasi bahaya banjir  dan normalisasi Pemanasan global khususnya di kota langsa“.

Walaupun hujan mengguyur semoga kita selalu tetap gembira bersama masyarakat dan pemda untuk  melaksanakan gotong royong ini, tambahnya.



Dalam hal ini Wakil Walikota langsa, Dr. H Marzuki Hamid MM, juga menyampaikan kegiatan gotong royong ini telah dilaksanakan dan sudah dijadwalkan oleh pemerintah kota langsa setiap hari minggu pada awal bulan untuk dapat melaksanakan gotong royong bersama." Ujarnya. (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.