Kamis, 05 April 2018

Pertanyakan 9 Program Janji Politik Bupati Dan Wakil Bupati Mahasura Demo Kantor Pemkab

    4/05/2018   No comments

MOKI, Sumenep- Pertanyakan 9 program janji Bupati dan wakil Bupati Sumenep, Madura ,Jawa Timur, Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Sumekar Raya (Mahasurya), demo Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Setempat.Kamis 9/4/2018.



Kordinator aksi, Edi mufti che, menuding dari 9 program janji politik Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2018, dinilai tidak maksimal, hanya sebaliknya segelintir saja yang berjalan.

"Bahkan, Beberapa 9 program janji politik Bupati dan Wakil Bupati menjadi catatan merah di mata publik. Seperti akibat perubahan nomenklatur di beberapa OPD. di duga ada beberapa bantuan tidak dicairkan pada peserta pelatihan maupun pada kelompok masyarakat binaan OPD tersebut,"Katanya. Kamis,( 5/4/18).



Tak hanya demikian, Optimalisasi dan Revitalisasi Pasar tradisional, tanpak kumuh dan semerawut, Padahal, Revitalisasi pasar anggarannya cukup besar di tahun 2017 anggarannya mencapai 13,5 Milyar, 6 milyar berasal dari Dak dan 7,5 M dari APBD.

"Sejauh ini belum ada bentuk kongkrit dari revitalisasi pasar, Kemana anggaran miliyaran itu,"Tegasnya.

Kedepan kami berharap Bupati dan Wakil Buptai Sumenep benar - benar memanfaatkan perannya sebagai pemangku kebijakan di kabupaten Sumenep sehingga sekian program yang dicanangkan berjalan dengan maksimal.



Ironisnya, Selama aksi berlangsung tidak ada satupun perwakilan pemerintah yang menemuinya akhirnya peserta aksi pulang dengan berjalan mundur sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap Pemerintah Kabupaten Sumenep. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.