Jumat, 20 April 2018

Rumah Warga Batang Batang Sumenep Dibobol Maling

    4/20/2018   No comments

MOKI, Sumenep -  Herlan Budianto warga Dusun Lang Alang, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur rumahnya  dibobol maling saat di tinggal berkunjung ke Pondok Pesantren Prenduan.kejadian tersebut terjadi, Jum'at, sekitar jam 18.15 wib setelah pulang dari pondok pesantren.



Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid menerangkan, peristiwa itu berawal sekira pukul 18.15 wib sewaktu tiba di rumah, korban mendapati pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci.

"Pintu rumah tidak terkunci, sehingga, korban langsung masuk rumah, korban melihat Love Bird sebamyak 8 ekor yangg ditaruh dalam kandang sudah tidak ada lagi,” katanya, Jum’at (20/4/2018).



Menurutnya, saat burung love birdnya raib di gundul maling, kemudian korban langsung menuju konter miliknya yang berada di depan rumahnya.

“Ternyata dalam konter itu, sebuah TV merk LG Platron warna silver, Note Bookerk Linovo warna hitam, 2 buah HP merk Politron dan Nokia dan kartu perdana XL dan Exsis sekitar 160 biji serta sepuluh kartu perdana Telkomsel juga habis di ambil pencuri,” paparnya.



Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Sontak korban labgsung mrlaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung bertindak melakukan penyelidikan. Akhinya, pelaku berhasil dibekuk oleh petugas kepolisian di jalan Provinsi, Desa Batang-batang Daya pada Kamis 19 April 2018 sekitar pukul 18.00 wib.

Diketahui pelaku bernama Moh Asmuni (33) warga Dusun Garantung, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep.



Dari tangan pelaku, petugas menyita satu unit Note Book merk Lenovo tipe 433/2WU S/N R8-NHYGA 09/12 ID$3332WU  warna hitam dan Sim card Telkomsel dengan nomor 085335251551.( sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.