Senin, 02 April 2018

Sinergritas TNI Dan Polri Yang Solid Menjadi Garda Utama Kekuatan NKRI

    4/02/2018   No comments

MOKI, Semarang - Dalam rangka wujudkan  Kedaulatan NKRI perlu dibentuk kerja sama secara bersama untuk mendukung Stabilitas Nasional yang merata, supaya Negara Indonesia benar - benar aman, nyaman dan tentram bagi seluruh rakyat Indonesia. Semarang, 02/04/2018.



Hari ini seluruh Personel TNI dan Polri Wilayah Jawa Tengah mendapat kunjungan kerja oleh pucuk pimpinan tertinggi dari Mabes TNI dan Mabes Polri beserta para Perwira diantaranya,  Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Cahyanto, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Kasad Jendral TNI Mulyono, Wakasal dan Wakasau.

Dalam kesempatan pertama Kapolri Jend Pol Tito Karnavian memberikan sambutan dengan semangat dihadapan personil TNI dan Polri menyampaikan, mari Kita jalin ukuwah Islamiah antar umat beragama diantara kita yang berbeda macam agama dan wajib kita syukuri bahwa kekuatan dan keharmonisan serta persatuan yang kuat di Negara kita sampai kapanpun adalah sinegritas TNI dan Polri.



Ancaman dan hasutan dari pihak - pihak yang tidak bertangung jawab berusaha ingin mencari celah bagaimana agar TNI dan Polri bisa perang, supaya Negara Indonesia nanti bisa dikuasai. "Terimakasih saya sampaiakan kepada para Babinsa dan Babinkantibmas yang ada di Provinsi Jawa Tengah agar selalu kerja sama dengan tim kecil dimana Wilayah yang mereka duduki bersama bisa aman walaupun jumlah penduduknya lebih banyak. Akan tetapi hal terpenting yang harus disikapi adalah Babinsa dan Babinkantibmas mampu menjadi Garda Utama terdepan sebagai pengumpul informasi penting dan pemantauannya agar segera di laporkan ke satuan atas.

Untuk itu dukungan moril bagi personel Babinsa dan Babinkantibmas perlu ditingkatkan dengan dukungan transportasi kendaraan bagi medan yang sulit.



Selanjutnya Panglima TNI Jendral TNI Hadi Cahyanto mengatakan, dalam rangka Kunker bersama Kapolri, Kasad, Kasau dan Wakasal memberikan motivasi dan apresiasi setinggi- tingginya kepada seluruh Personel TNI yang ada di Wilayah Provinsi Jawa Tengah bersama Polri bisa memberikan contoh kerja samanya kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di pelosok pedesaan. "Sinegritas ini kami sabagai Panglima TNI dan Kapolri menghimbau supaya keharmonisan antara TNI dan Polri tetap solit, tidak mudah diadu domba oleh pihak manapun. Karena Garda terkuat sampai saat ini adalah kita sebagai satu suara dan satu hati demi kesuksesan dan utuhnya NKRI. Mari kita teriakan Yel..Yel... sebagai simbol persatuan Sinegritas TNI dan Polri,"kata Panglima TNI.

Adanya Pilkada yang sebentar lagi akan dimulai secara serentak, maka sudah menjadi Harga Mati bagi TNI dan Polri dilarang Keras untuk ikut mendukung kegiatan plikada nanti. Sikap Netralitas sesuai UU TNI dan Polri agar dilaksanakan  sampai tingkat bawah. Termasuk juga ASN, kecuali keluraga kita para istri kita.



Silahkan mencoblos sesuai hati pilihan mereka dan jangan sekali mencoba menghasut keluarga kita dalam hak pilih. Ingat pesan saya sebagai Panglima TNI dan dan Kapolri dari segala penjuru pelosok nanti Personel  yang bertugas saat pencoblosan Pilkada jangan sampai dekat dengan area Pencoblosan, termasuk mendukung sarana alat transportasi kendaraan untuk angkut warga ke Lokasi pencoblosan. Sangsi tegas akan kita lakukan, mari jaga wilayah Jawa Tengah saat Pilkada nanti betul - betul Kondusif. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.