Sabtu, 21 April 2018

SMK Kesehatan Mulia Husada Sumenep Gelar Wisuda

    4/21/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kesehatan Mulia Husada wisuda 64 Siswa Angkatan ke Vl, yang terdiri dari jurusan Farmasi dan Keperawanan, bertempat di Gedung Nasional Indonesi ( GNI) Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (21/4/18).



Dalam sambutannya ketua Yayasan Hamukti Muksa Cindikiya Rusti Ningrum mengucapkan , alahmdulillah sampai sekarang SMK Kesehata Mulia Husada tetap eksis di dalam pengelolaan pendidikan. Ucapan terimah kasih kami juga sampaikan kepada orang wali siswa yang telah
mempercayakan  putra putrinya di SKM Kesehatan Mulai Husada. Dan SMK Kesehatan Mulia Husada senantiasa meningkatkan kemitraan dalam pelayanan mutu, kualiatas lulusan putra putri bapak ibu sekalian.

Cerminan SMK Kesehatan Mulia Husada tampak, dimana sekolah kita saat ini telah di tunjuk sebagai sekolah mutu oleh pemerintah pusat melalui daerah.

"Hal diatas dilandasi misi dan visi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, membentuk manusia taqwa berpendidikan tinggi, berjiwa luhur dan profisional," kata Rusti Ningrum. Sabtu (21/4/18).



Menurutnya, melalui penyelenggaraan pendidikan menengah yang berorentasi, kwalitas SMK Kesehatan Mulia Husada di bawah naungan Yayasan Hamukti Muksa Cindikiya  senantiasa mewujudkan cita cita generasi penerus bangsa yang cerdas, berkopeten mempunyai ahlak dan moral serta siap meraih masa depan.

Sebagai lembaga pendidikan SMK Kesehatan mewujudka kometmen untuk terus menerus menjadi yang terbaik dalam pendidikan berkualitas, pendidikan yang relefan dengan kebutuhan dunia kerja.

"Untuk mencapai standat tersebut kami menyiapkan siswa siswi sebagai sumber daya manusia yang kreatif dan dinamis, baik dari segi akademis maupun dengan keterampilan komonikasi antar personal," Tuturnya.



Dia menbahkan, Yayasan Hamukti Muksa Cindikiya selaku yayasan dan penyelenggara badan pendidikan, SMK Kesehatan selalu mendorong konsisten di garis depan bersama SMK lainnya.

"SMK Kesehata Mulia Husada bukan milik perorangan, akan tetapi milik kita bersama masyarakat sumenep," Imbuhnya.

Sementara kepala sekolah SMK Kesehatan Mulia Husada, Sahrul Ardiyansyah menerangkan, delapan tahun Perjalanan SMK Kesehatan Mulia Husada yang ada di Bawah Naungan Yayasan Hamukti Muksa Cindikiya yang di ketuai Rusti Ningrum berjalan lancar dan sukses.



“Saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril dan materiil, selama 8 tahun perjalanan SMK Kesehatan Mulia Husada,” Ujarnya.

Lanjut Sahrul, alhamdulillah dari SMK swasta di kabupaten sumenep SMK Kesehatan di Nobatkan sebagai SMK MUTU, dan rasa syukur pula dari angkatan pertama sampai ke ennam  lulusan SMK Mulia Husada yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi banyak bekerja Apotik Apotik baik di Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan, sehingga lulusan SMK Mulia Husada 80 persen bisa di serap di dunia kerja," paparnya.

Dia Berharap setelah lulus nanti siswa siswi bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan mampu bersaing di dunia kerja.



“Saya berharap setelah lulus nanti anak didik dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan mampu bersaing di dunia kerja sehingga bisa menjadi wirausaha yang sukses, cipatakan lapangan kerja” Tandasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.