Rabu, 18 April 2018

Terbangunnya Lapangan Volly Ball Dari TMMD, Kini Semangat Warga Bangkit Untuk Olah Raga

    4/18/2018   No comments

Warga terlihat bahu - membahu dengan TNI membangun lapangan Volly di Desa Mereka.
MOKI - ACEH TIMUR,  Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-101 bersama warga saling bahu membahu dalam membangun Lapangan Volly di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rabu (18/4/2018).



Sarana Olahraga yang dibangun seluas 162 meter persegi tersebut merupakan salah satu infrastruktur yang menjadi sasaran fisik pada TMMD ke-101 Tahun Anggaran 2018 di wilayah Kodim 0104/Atim.

Kepala Desa Pante Rambong Ramuli Yasin mengatakan, sudah lama warganya mengidam-idamkan adanya Lapangan Volly di desa ini, ungkapnya.

Selama ini hanya ada Lapangan Bola Kaki di desa kami, itupun tidak bisa digunakan karena tak terawat. Sejak adanya TMMD, gairah Olah Raga di desa ini kembali hidup. Saat ini warga sudah bisa bermain sepak bola. Apalagi setelah lapangan berukuran 18x9 meter ini selesai dibangun, tentunya masyarakat dapat menyalurkan hobi lain dengan bermain Volly setiap sore, ujar Ramuli Yasin.



TMMD sangat membawa dampak yang positif bagi warga, khususnya desa Pante Rambong dan desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari. Semoga sarana-sarana lainnya dapat terlengkapi melalui TMMD ini, pungkas Geuchik Pante Rambong lagi.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.