Senin, 09 April 2018

Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Prajurit

    4/09/2018   No comments

MOKI, Pati- Bertempat di halaman Makodim 0718/Pati telah di selenggarakan Upacara Bendera,  Bertindak sebagai inspektur upacara Kapten Inf Mujima dengan Komandan Upacara Danramil 05/Jakenan Kapten Kav Sukandar  turut hadiri Para Pasi Kodim 0718/Pati, para Danramil,  anggota dan PNS Kodim 0718/Pati.Senin (09/04/2018)



Kapten Inf Mujima menyampaikan, pada saat Upacara pengibaran bendera yang rutin di laksanakan setiap hari senin merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan  terhadap Sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi Negara.

Hal ini tentunya mempunyai arti penting, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.



Semangat yang sudah ditunjukkan selama ini agar tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi, sebagai upaya kita untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.