Sabtu, 14 April 2018

Wabup Sumenep, Serahkan Bantuan Komputer Kepada SMPN 1 Bluto

    4/14/2018   No comments

MOKI, Sumenep- Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),  Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyerahkan bantuan ke beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang menjadi rujukan. Salah satunya  SMP Negeri 1 Bluto, Sumep, Madura, Jawa Timur,  menerima bantuan, 20 unit Komputer, 20 unit UPS, 2 Unit AC dan 1 unit Set up. Bantuan tersebut di terima langsung kepala sekolah SMPN 1 Bluto, di dampingi Moh.Iksan kepala bidang SMP disdik sumenep.



“Kami akan terus melakukan pembenahan terhadap sarana prasarana di setiap sekolah dengan bertahap. Hal itu dilakukan agar para siswa bisa menikmati kemajuan teknologi, apalagi dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),” ujar Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi,



Lanjut orang nomer dua di Bumi Sumekar ini, dengan lengkapnya sarana prasarana di setiap sekolah, maka dapat dipastikan pelaksanaan UNBK akan berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, pihaknya sangat apresiasi dengan Dinas Pendidikan yang terus membenahi mutu pendidikan di Kabupaten Sumenep.

“Saya sangat apresiasi dan berharap agar terus ada peningkatan terhadap mutu pendidikan di Kabupaten Sumenep,”   paparnya.

“Semoga pada tahun ini, para peserta didik di Sumenep bisa mengerjakan soal-soal Ujian Nasional (UN) dengan baik dan benar,” tambahnya.



Terpisah Kepala Sekolah SMPN 1 Bluto R. Sri Hairi Suryaningsih. S. Pd,  pihaknya sangat senang dan bersyukur mendapatkan bantuan 20 unit komputer, 20 unit UPS, 2 unit AC, dan 1 Set up dari pemerintah sumenep melalui Dinas pendidikan Sumenep.

"Alhamdulillah dengan bantuan tersebut sangat membantu  kelancaran pelaksanaan UNBK," tuturnya. Sabtu (14/4/18).

Menurutnya pelaksanan UNBK di sekolah yang dipimpinnya dikuti sebanyak 139 peserta, dari 139 peserta di jadikan 3 sesi.



"Mohon doa kepada seluruh masyarakat dan seluruh stake holder semoga pelaksanaan UNBK yang akan di gelar mulai 23 hingga 26 April,  lancar tidak ada kendala apapun," Pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.