Jumat, 06 April 2018

Warga Desa Bicabbi Di Kejutkan Penemuan Mayat Laki Laki

    4/06/2018   No comments

MOKI, Sumenep- Warga Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur di kejutkan dengan penemuan mayat laki laki di bibir pantai desa setempat. Juma'at, 6/4/2018. Sekira pukul 06.30 Wib.



Kabag humas Polres Sumenep AKP Mukit menjeskan, Pada hari Jum'at 6 April 2018 sekira pukul 06.30 wib sewaktu Mashur mencari ikan di laut dengan menggunakan perahu kecil jarak 100 meter dari bibir pantai Dusun Pesisir Desa Bicabbi melihat mayat terrapung.

"Mayat ditemukan, saat Mashur salah satu warga setempat sedang mencari ikan dilaut dengan menggunakan perahu,setiba dipantai mashur menemukan sesosok mayat tanpa di ketahui identitasnya,"Kata Mukit. Jum'at (6/4/18)



Sambung Mukit, Saat menemukan mayat, sontak saja, mashur berteriak hingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi dimana mayat ditemukan.

"Saat warga berdatangan, mayat tersebut di angkat dan dibawa kepinggir pantai dengan menggunakan jaring," terangnya.

Menururnya, Saat sesosok mayat di evakuasi ke pinggir pantai. Sosok mayat laki laki tersebut diakui oleh Yuliatin warga Dusun Bulaan, Desa Lapa laok, Bahwa, mayat itu adalah orang tua kandungnya, karena mengenali ciri ciri pada bagian kepala dan bahunya.



"Bahrowi mencari ikan ke laut sejak pada hari sabtu 20 Januari 2018 sekitar pada pukul 13.00 wib. Setelah mayat selesai dilakukan ver di puskesmas setempat, mayat langsung diserahkan pada keluarga korban untuk di semayamkan," Tutupnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.