Kamis, 12 April 2018

Warga Lombang Sumenep, Di Temukan Tewas DI Langgarnya Sendiri

    4/12/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sungguh malang nasib Punahwi (46) warga Dusun Barumbung, Desa Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur ditemukan tewas di langgarnya sendiri oleh istrinya . Rabu (11/4) sekutar jam 23.30 Wib.



Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid mengatakan bahwa ketika itu korban sedang tidur di langgarnya dalam kondisi langgar terbuka yang tidak ada penutupnya, di depan rumah korban.

"Istrinya yang bernama Sahwiyani sedang tidur di ranggun yang posisinya berdempetan samping utara langgar dalam kondisi sakit, habis operasi cesar dua hari yang lalu," jelas Mukit.

Ketika itu Sahwiyani mendengar suara suaminya merintih kesakitan, sehingga terbangun dan bersamaan itu ia melihat sesosok orang yang tidak diketahui identitasnya karena gelap.

"Istri korban melihat orang itu dengan ciri-ciri memakai baju batik warna hijau daun menjauh dari suaminya," paparnya.



Dia Mukit menambahkan, Sahwiyani bangun mendekati Suaminya dan melihat suaminya tersebut dalam keadaan luka berdarah disekujur tubuhnya dan sudah meninggal dunia.

"Kemudian Sahwiyani menjerit minta tolong dan menelpon anaknya yang bernama Rusahwan bekerja di Kota Jakarta dan menghubungi Masnawi penduduk Desa Nginbungin, kecamatan Dungkek yang tidak lain saudaranya Korban," tambahnya.

Tidak lama kemudian banyak para tetangga pada berdatangan.



"Punahwi mengalami luka bacok dikepala kiri, dagu kiri, leher kiri, pinggang kiri lutut dan betis kiri," pungkasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.