Senin, 21 Mei 2018

10 Alasan Masyarakat Memilih RSUD Dr .H. Moh. Anwar Sumenep

    5/21/2018   No comments

MOKI, Sumenep - (RSUD) Dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep merupakan rumah sakit satu-satunya milik Pemerintah Kabupaten Sumenep dan terletak di Jl. Dr. Cipto No. 42 Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.



RSUD Dr.H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep terus melakukan pembenahan, serta berusaha memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam memberikan pelayanan yang prima tentunya menjadi ketertarikan tersendiri bagi masyarakat Sumenep untuk tetap mempercayai RSUD Dr.H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep merupakan rumah sakit yang layak.

Direktur RSUD Dr.H. Moh. Anwar Sumenep Dr. Fitril Akbar, M.Kes.
menerangkan, ada 10 alasan mengapa masyarakat memilih RSUD Dr.H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep?



Pertama, Rumah Sakit Umum Daerah terbaik satu-satunya milik Kabupaten Sumenep dengan tingkat kepuasan pelayanan diatas 85 persen (baik) persentase tersebut berdasarkan hasil survei internal dan eksternal (LKNU, BPJS).

Kedua, RSUD Dr.H. Moh. Anwar Sebagai Rumah Sakit dengan standar pelayanan yang sudah terakreditasi paripurna (bintang 5) versi KARS tahun 2012.

Ketiga, RSUD Dr.H. Moh. Anwar merupakan Rumah Sakit yang menjamin keterbukaan akses pelayanan terhadap semua kalangan , baik pasien umum maupun dengan penjaminan.

Keempat, Rumah Sakit disumenep dengan aksesibilitas yang paling baik (berada ditengah kota) sehingga dapat memudahkan kebutuhan logistik pasien maupun keluarga.

Kelima, Sejak tahun 2006 menerapkan ISO 9001 : 2000 WQA

Keennam. Selalu mengedepankan kualitas dalam pelayanan didukung dengan peralatan canggih seperti CT SCAN,  operasi minimal invasif, laparascopi, endoskopi serta penggunaan gas oksigen yang tingkat kemurniannya mencapai 99,5 %, (diatas ketentuan yang diatur permenkes) sehingga sangat efektif untuk pengobatan pasien.



Tambah dia, Tujuh Sebagai Rumah Sakit yang selelau mendapatkan Zero Accident (nihil kecelakaan kerja) dan juga dinilai sebagai yang terbaik dalam program P2HIV dari kementrian tenaga kerja dan transmigrasi RI.

Delapan, Rumah Sakit satu-satunya di Sumenep dengan dokter spesialis terlengkap (termasuk spesialis jantung dan paru-paru) dengan 18 menu layanan Rawat Jalan, 7 Rawat Inap, IGD 24 jam, serta layanan penunjang medik dan non medik yang terbaik.

Sembilan, Sebagai Rumah Sakit yang selalu terbuka terhadap pengaduan/kritik serta saran dari masyarakat melalui pelayanan Instalasi Peduli Pelanggan (IPP) di gedung puspa RS atau pojok informasi.

Dan Sepuluh,  Sebagai Rumah Sakit yang secara progresif melakukan inovasi dibidang teknologi informasi untuk optimalisasi pelayanan yang kekinian," kata Fitril Senin, (21/5/18)



"Harapan kami semoga rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumenep,"  Tandas Fitril.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.