Minggu, 27 Mei 2018

Abang Capek Dik Perlu Istirahat

    5/27/2018   No comments

MOKI, Pati - Ngatmin warga Margorejo Pati yang berprofesi sebagai sopir truk pengangkut tebu dari ladang tebu ke pabrik demi mencukupi kebutuhan anak dan istri tidak mengenal lelah dengan aji mumpung musim tebangan.



Tetapi apa daya fisik tubuh dan tenaga juga membutuhkan istirahat jika dipaksakan resiko akan diterima sendiri, karena beban yang dipikul semakin lama semakin menumpuk.

Begitu juga mobil truck yang dikendarai dengan muatan yang berlebihan juga membutuhkan istirahat agar mesin bisa dingin supaya tahan untuk mengangkut barang kembali.



Dengan dipaksa itulah, pagi ini Minggu, 27/5/2018, mobil truck yang dabawanya dengan Nomor Polisi K-1508-NA terpaksa ngajak istirahat tidur dipinggir jalan Desa Banyu Urip, Kecamatan Margorejo arah menuju tenpat pembuangan akhir (TPA).

Ngatmin akhirnya nyerah, sambil mengucap dalam hati "Abang capek dik" seraya memikirkan nasib keluarganya dirumah terutama sama istrinya.



Memang kadang demi kebutuhan ekonomi beban berat yang dipikul tidak memikirkan capek atau kelelahan, jika dipaksakan resikonya ya harus tidur tanpa memikir dimana tempatnya. Dipinggir jalan juga sudah tidak terpikirkan akibat kelelahan memuat beban yang sangat berlebihan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.