Jumat, 11 Mei 2018

Bank Jatim Cabang Sumenep Cetak 7.777 Kartu Smart ID Card

    5/11/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Bank Jatim cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep mencetak 7.777 kartu Smart  ID Card.



Smart id card sebagai instrumen peningkatan disiplin aparatur, meningkatkan kemudahan akses dan pelayanan administrasi kepegawaian, yang dipadukan dengan fungsi perbankan.

jika selama ini smart id card hanya sebagai tanda pengenal, tetapi smart id card di sumenep multi fungsi yakni sebagai profil data dan layanan administrasi kepegawaian pns, absensi,  serta fungsi perbankan (atm, discon card dan e-money). pencairan tunjangan kinerja PNS di Kabupaten Sumenep.

Rizyana Mirda Direktur Manajemen Risiko Wilayah Surabaya menyampaikan terimah kasih kepada Bupati Sumenep A. Busryo Karim khususnya yamg telah memberi kepercayaan kepada bank Jatim cabang Sumenep untuk melaksakan Mea Absensi online dan kartu Smart ID Card.



"Alhamdulilah untuk bank jatim cabang sumenep telah tercetak 7.777 kartu dengan fasilitas pencairan dana di 5 kantor kas dan 10 unit mesin ATM di daratan," katanya, Jum'at (10/5/18).

Lanjut dia, bank Jatim siap mendukung membantu program BKN pusat dan seluruh BKD yang ada di jawa timur. Kabupaten Semenep sebagai percontohan dan bisa ditiru oleh kabupaten kabupaten lain.

"Bank Jatim siap mendukung program BKN pusat dan seluruh BKD yang ada di jawa timur, " Ujarnya.

Dia menambahkan. Pihaknya juga menyapaikan  terimah kasih khususnya kepada pimpinan bank Jatim cabang Sumenep Mohammad Anwar yang bisa memfalisitasi keinginan dan harapan pemkab setempat.



"Saya harap temen temen cabang lainnya bisa mengikuti langkah langkah yang dilakukan oleh temen temen yang ada di Sumenep," Tutupnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.