Kamis, 10 Mei 2018

BPRS Bhakti Sumekar Launcheng ATM Tanpa Kartu

    5/10/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar  Launhceng  ATM tanpa kartu. Launhceng ATM tanpa kartu tersebut di  lakukan oleh Bupati Sumenep A.Busyro Karim di dampingi oleh Ibu Nurfitri Karim (istri Bupati red)  dan Direktur Utama Bank BPRS Novi Sujadmiko di acara Pameran Pendidikan yang bertempat di halaman Disdik Setempat. Kamis 10/5/2018.



ATM tanpa kartu, hanya dimiliki khusus oleh bank BUMD milik Pemkab Sumenep. ATM tanpa kartu, merupakan teknologi yang menggunakan notifikasi baru dengan menggunakan handphone.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko menjelaskan, tujuan ATM tersebut tidak lain demi kemudahan bertransaksi bagi para nasabah.

"Penyediaan ATM tanpa kartu tujuannya untuk mempermudah bagi nasabah untuk melakukan transaksi," ujar Novi, usai menghadiri acaraPamiran pendidikan.

Kata Novi, dengan teknologi  baru tersebut pihaknya hendak memanfaatkan fasilitas yang ada, sebab rata-rata semua nasabah BPRS sudah punya HP. Nanti semua nomor handphone nasabah harus terdaftar terlebih dahulu.

"Ini teknologi baru, kita hanya ingin menambah pelayanan kepada nasabah yang lebih baik ,"

Sementara Bupati Sumenep A.Busryo Karim mengapreseasi teknologi baru yang di luncurkan Bank BPRS Bhakti Sumekar.



"Saya sangat mengapreseasi inovasi baru dengan peluncuran ATM tanpa kartu, tentunya teknolgi tersebut mempermudah para nasabah untuk bertransaksi kapan saja," Pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.