Sabtu, 12 Mei 2018

BRI Cabang Sumenep Serahkan Hadiah Undian Semester II Tahu 2018 Ke Nasabah

    5/12/2018   No comments

MOKI, Sumenep – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sumenep menyerahkan hadiah undian Simpedes semester II tahun 2018 kepada nasabah pemenang undian. Penyerahan hadiah tersebut dilangsungkan di halaman depan kantor cabang BRI setempat Jalan Trunojoyo. Sabtu (12/5/2018) pagi.



Acara tersebut di hadirih oleh Kapolres Sumenep, Kodim 0827 Sumenep, kepala DPPKA, kepala bagian bisnis mikro BRI wilayah Surabaya, Pimpinan Bank BRI Cabang Sumenep, dan para undanagan.

Dalam pengundian kali ini, BRI Cabang Sumenep  menyerahkan hadiah undian berupa 12 unit motor , 17 unit elektronik,  serta satu unit hadiah utama berupa mobil ERTIGA.

Dari pantauan Kabar Investigasi Undian satu unit mobil ERTIGA di dapat oleh saudara Suwarto dari nasabah Kantor cabang  BRI Sumenep.



Pemimpin Bank BRI Cabang Sumenep Dekhi Ensya Permadi menerangkan, bahwa undian Panen hadiah BRI Simpedes dilaksankaan dua kali dalam setahun. Yaitu tiap semester. Pengundian dibagi tiga yakni, Dorpraze, hadiah utama dan hadiah biasa, dilakukan secara fair dan transparan dengan disaksikan pihak kepolisian.

”Undian ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang percaya kepada BRI sebagai tempat menabung. Semakin banyak menabung, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah," katanya. Sabtu (12/5/18).



Dia menambahkan, dalam kesempatan ini selain undian pihaknya juga menyerahkan CSR BRI satu unit mobil  Ambulance, Rp, 187.000.000 kepada Kodim 0827 Sumenep dan " Teras Nusantara" kepada kades Desa Bringsang kecamatan Giligenting ( Pantai Pulau Sembilan) sebesar Rp, 127.550.000.

"Kami (BRI cabang Sumenep) juga menyerahkan CSR satu unit mobil Ambulance kepada Kodim 0827 Sumenep dan Teras Nusantara sebesar Rp, 127.550.000 Kepada Kepada Desa Bringsang  untuk pembangunan  Pantai Sembilan," Imbuhnya.

Maka dari pihaknya mengajak masyarakat Sumenep  selalu meningkatkan tabungan di BRI sehingga lebih banyak kesempatan memdapatkan hadiah.



"Ayo nabung di BRI aman dan menguntungkan," ajaknya.

Menurutnya, transaksi BRI bisa dilakukan dimana mana, bisa di kantor, dirumah, di tetangga, bahkan bisa di tengah sawah.

"Ini dengan ke canggihan teknologi BRI dengan kartu Brileng," cetusnya.

Masih kata Dekhi, di  sumenep ada 700 agen Brileng yang tersebar di daratan maupun di kepulauan yang siap melayani masyarakat  untuk bertransasksi.



"Bapak ibu juga bisa mendapatka kesempatan yang sama menjadi agen Brileng BRI sehingga bisa melayanai masyarakat dan tentu juga mendapat ke untungan ke untugan tersendiri." terangnya.

Dekhi menambahkan baru baru ini BRI meluncurkan prodak QRP yaitu prodak untuk fasilitas pembayaran belanja.

"Jadi bapak ibu belanja tidak usah membayar dengan uang tunai, pembayaran cukup melalui  Hp ini lebih modah dan juga menghindari peredaran uang palsu," imbuhnya.

Lanjut Dekhi dengan kerjasama dari bapak ibu semua kami berharap BRI cabang Sumenep bisa lebih aktif lagi.



"Kami berharap dengan kerjasama bapak dan ibu sekalian BRI cabang Sumenep bisa lebih aktif lagi," Pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.