Rabu, 23 Mei 2018

Budak Sabu, Pemuda Asal Pasuruan Diringkus Polisi Sumenep

    5/23/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Lukman Yusuf (26) warga Desa Sabani Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, ditangkap polisi di Sumenep, Madura, karena ketahuan membawa narkotika jenis sabu seberat 0,60 gram.  Rabu (23/5/2018).



Penangkapan terhadap tersangka terjadi tadi siang sekira pukul 11.00 Wib, oleh petugas Polsek Bluto, Sumenep.

"LY berhasil di ringkus oleh Petugas Polsek Bluto di salah satu gudang kosong tembakau di dusun Libiliyan desa Aeng dake, kecamatan Bluto kabupaten setempat”, kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit. Rabu (23/5/18)



Sambung Mukit,  penangkapan terhadap tersangka LY atas informasi dari masyarakat, bahwa di gudang tembakau yang sedang kosong di Dusun Libiliyan Desa Aeng Dake sering di tempati pesta Narkoba. Setelah mendapat informasi  digudang kosong akan di lakukan transaksi Narkoba, maka anggota polsek melakukan penggeledahan di sertai penangkapan terhadap LY.



“Saat di lakukan penangkapan terhadap LY, dan di lanjutkan penggeledahan di kamar gudang, petugas  menemukan  barang bukti (BB) berupa satu pucket /kantong plastik kecil berisi Narkoba jenis Sabu yang di taruk di dalam bungkus rokok Gudang garam Surya 12," jelasnya.

Masih kata Mukit, Barang bukti (BB) yang berhasil di amankan petugas nerupa: 1 (satu) poket/kantong plastik kecil berisi Narkotika jenis sabu sabu berat kotor ± 0,60 gram, 1 (satu) bungkus rokok yang berisi rokok merk Gudang Garam SURYA 12. sebagai tempat menyimpan sabu, 1 (satu) botol kosong larutan peyegar cap badak dibagian tutupnya terdapat 2 lubang, 1 (satu) plastik sedotan berjumlah 13 biji warna putih, 1 (satu) buah L (penyambung sedotan), 1 (satu) buah korek gas terdapat tulisan tokai warna biru, Sebuah gunting Stainless dan 1 (satu) unit Sepeda motor merk YAMAHA MIO No.pol: N 6041 WU warna hitam berikut STNKB, SIM C a.n. LY.



"Tersangka LY dan barang bukti di di amankan di Polsek Bluto guna pengembangan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, tersangka LY akan di jerat dengan pasal 114ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika," Pungkasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.