Minggu, 27 Mei 2018

Bulan Ramadhan, Polisi Amankan Mobil Plat Merah Bawa Miras

    5/27/2018   No comments

MOKI, Sumenep– Bulan suci ramadhan, Polres dan Kodim 0827/Sumenep, Madura Jawa Timur, terus melakukan Patroli gabungan Minggu (27/5/2018) dini hari berhasil mengamankan 10 unit motor dan 1 unit Mobil palat merah degan nopol, M 1303 VP ketahuan membawa minuman kera (miras).



Mobil tersebut biasanya digunakan oleh salah satu kepala bagian dilingkungan Pemkab Sumenep.

Wakapolres Sumenep Kompol Sutarno mengatakan patroli gabungan dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara situasi wilayah dan membuat rasa aman masyarakat Sumenep.



“Patroli sinergi polres dengan kodim 0827/Sumenep ini kami lakukan demi menjaga dan memelihara ketertiban di wilayah Sumenep, terutama di bulan ramadhan ini,” terang Kompol Sutarno. Minggu (27/05/2018) dini hari.

Kegiatan patroli, sambungnya, rutin dilakukan dan di sejumlah lokasi wilayah kota. Mulai dari jalan lingkar timur Kecamatan Kota hingga Jalan lingkar Barat Kecamatan Batuan.



“Titik-titik rawan memang kita jadikan sasaran, Kami berhasil mengamankan sepuluh unit motor tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan dan satu unit mobil karena kedapatan membawa miras,” Tandasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.