Minggu, 20 Mei 2018

Dapat Ancaman Bom Lewat Tulisan Ditembok, Gereja GBI Digedung GWPS Jaksel Disterilisasi Tim Jihandak Brimob

    5/20/2018   No comments

MOKI, Jakarta - Tim Jihandak Bom Brimob Polda Metro Jaya melakukan sterilisasi gedung Grand Whiz Point Square Jl. RA.Kartini Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan. Minggu, 20 Mei 2018. Pukul, 06.45 Wib.



Sterilisasi dilakukan oleh Team Penjinak BOM Sat Brimobda Polda Metro Jaya dipimpinan IPTU Mujadi sebanyak 8 personil, kaitan Informasi adanga penulisan di tembok Kamar mandi / Toilet Basement 1 diduga sebuah ancaman terhadap gereja GBI yang berada di Lantai M dan Lantai 5 gedung Point Square Lebak bulus.

Kegiatan tersebut dimulai Pukul 06.30 wib dilakukan teknical meeting oleh Agus sutaji (GM Management) diruang Buliding Management basement 3, Kapolsek Cilandak, Pengelola Gedung dan Team Jibom.

Kemudian team Jibom melakukan penyisiran di Ballroom Gedung Grand Whiz dan Basement 1, dilanjut melakukan penyisiran di Lantai 5 dan Lantai M tempat kegiatan Kebaktian Gereja GBI Point Square dan Gereja GBI H.O.T. ( House of Tranfiguration).



Sterilisasi Pukul 07.30 wib berjalan aman kondusip tidak ada hal hal yang menonjol di temukan. Security Internal GWPS mendapat pengarahan untuk terus melakukan sterilisasi gedung karena Lokasi cukup luas, mwngawasi barang bawaan dan bila ada yang mencurigakan segera diamankan dan melaporkan untuk dilakukan penanganan khusus. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.